Polsek Patumbak Terus Percepat Vaksinasi

  • Bagikan

Medan,(cMczone.com) – Polsek Patumbak mengadakan vaksinasi massal tahap I, bertempat di Lapangan Prime School, Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (18/9).

Kegiatan ini dikomandoi langsung Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, dengan melibatkan personil Polsek Patumbak, tenaga medis dan vaksinator 14 orang atau 2 tim dari tenaga kesehatan Puskesmas Patumbak dengan kesediaan vaksin 152 vial atau 304 dosis.

Dalam pelaksanaan vaksin itu tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yaitu para peserta di wajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas di lokasi vaksin.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi itu ada 304 dosis vaksin yang disuntikkan kepada warga masyarakat.

Baca Juga :   MPI Sumbar: Kasus Laporan Penginapan Fiktif Anggota DPRD Padang Harus Diusut Tuntas

“Pelaksanaan vaksinasi massal tahap I berjalan dengan lancar. Ada sekitar 304 orang warga yang divaksin,” sebutnya.

Masyarakat yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih kepada Polsek Patumbak yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin tersebut.

Neneng juga tidak lupa berpesan kepada para warga masyarakat yang telah selesai divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Patumbak,” pungkasnya.

  • Bagikan