Etek Yernita ” Kawal ” Vaksinasi Hari Ke 2 (Dua) di Kantor DPC Gerindra Kota Payakumbuh

Kota Payakumbuh, cmczone.com- Vaksinasi Covid-19 yang di gelar di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada Masyarakat yang belum di Vaksin, hari ini merupakan hari kedua Selasa 21 September 2021 Vaksinasi dikawal langsung oleh Sekretaris Komisi B DPRD Kota Payakumbuh yang merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Gerindra Dapil 1 (Payakumbuh Barat) pada Pileg 2019 yang lalu.

Dalam pantauan media di Kantor Gerindra telah hadir puluhan masyarakat yang siap untuk di Vaksin oleh Nakes yang sudah hadir juga dari Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh.

” Etek ” Yernita kepada media mengatakan : ” Saya sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, hari ini sebenarnya jadwal saya padat, tapi saya hadir disini untuk mengawal bahwa masyarakat yang belum di Vaksin agar mendapatkan haknya ” ujar etek Yernita.

Baca Juga :   Rosni Dewita Mengucap Syukur Kematian Alm.Tiara Fadilla Yang Janggal, Kembali Dibuka Kapolres Payakumbuh

Selanjutnya ” Etek ” mengatakan : ” Vaksinasi ini penting untuk antibodi bagi masyarakat dan saya sendiri juga sudah merasakannya, khusus untuk masyarakat yang biasa melakukan perjalanan keluar daerah, syaratnya adalah sertifikat Vaksinasi ” tukuk ” Etek ” Yernita.

” Mumpung lagi gratis Ayo mari sama sama kita sukseskan Vaksinasi ini, Sertifikat Vaksin ini juga berlaku untuk segala macam urusan di kantor pemerintahan, jadi jangan takut di Vaksin, saya jamin Vaksin ini aman ” Pungkas ” Etek ” Yenita.

M.Yasir dan Marta Widya, dua orang masyarakat yang telah selesai melakukan Vaksinasi di Kantor DPC Gerindra mengaku senang dan mengucapkan terima Kasih kepada Kantor DPC Gerindra dan Ibuk Yernita yang telah menfasilitasi pemberian Vaksin gratis ini : ” Terima Kasih kepada DPC Gerindra dan terkhusus untuk Ibuk Yernita yang telah menfasilitasi Vaksinasi ini dan kami juga diberi sertifikat Vaksinasi ” ungkap mereka serempak.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo bagikan Lebih 16.000 Ekor Unggas (Ayam) Kampung

Vaksinasi gratis merupakan gebyar ayo Vaksin yang di canangkan oleh Pemerintah pusat sampai ke daerah untuk memberi imun tubuh menjadi lebih kuat dalam menangkal serangan Virus Covid-19 yang mematikan.

(Soe-crie)