Pejalan Kaki Tewas Di Tabrak Betor

  • Bagikan

Sumut,(cMczone) – Seorang pejalan kaki tewas usai ditabrak becak bermotor (betor) di Simpang Permina, Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi, Dusun I, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (21/9/2021).

Korban Muhammad Yusuf (59), warga Jalan Sei Belumai Hilir, Tanjung Morawa, meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hidayah, Desa Limau Manis, Tanjung Morawa.

Peristiwa kecelakaan terjadi berawal saat pengendara betor Daniel Hutapea (30) warga Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, Daniel berupaya mengelakkan sepeda motor yang menyeberang jalan. Namun nahas, Daniel tidak melihat kalau korban juga sedang menyeberang jalan.

Baca Juga :   Diskominfo Pekanbaru Dan Bandung Jalin Kerjasama Pengembangan Smart City

Akibat ditabrak, korban terpental ke jalan dan mengalami luka memar di kepala, keluar darah dari telinga, hidung, dan sejumlah luka berat lainnya hingga dilarikan ke RSU Rahmat Hidayah, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Terkait kasus kecelakaan ini, Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol S.L Widodo, menyebut pihak kepolisian sudah menangani kasus tersebut. Sementara pengemudi betor dan barang bukti sepeda motor Honda Supra tanpa plat berhasil diamankan di Polresta Deli Serdang.

“Korban meninggal dunia pejalan kaki atas nama M Yusuf. Untuk penyebab kecelakaan dari hasil olah TKP diduga pengendara becak bermotor tidak hati-hati dalam berkendara, serta tidak mengutamakan pejalan kaki,” kata Kasat.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini sudah ditangani pihak Kepolisian Satlantas Polresta Deli Serdang. Jenazah korban sendiri sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

  • Bagikan