Bumi Lancang Kuning Berduka, Ketua MKA LAMR Datuk Seri Al Azhar Wafat

Pekanbaru, cMczone.com –  Bumi Melayu Riau berduka, tokoh masyarakat tanah Melayu Datuk Seri al Azhar yang juga menjabat sebagai ketua Mejelis Kerapatan Adat (MKA), Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau wafat malam ini, Selasa (12/10/21) Pukul 22.04 wib.

berita yang dilansir dari Riaukepri.com, Kabar duka ini disampaikan Irfan ananda dari putra Datuk Seri al Azhar. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun, 12 Oktober 2021 Pukul 22.04 wib, Ayah Irfan (Dt. Seri Al azhar) berpulang ke rahmatullah. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan yang terbuat dengan sengaja/tidak pada Bapak/Ibu, kakak/Adik sekalian,” tulis Irfan.

“Kami mohon dapat dibantu dengan doa terbaik untuk kepergian ayahanda tercinta kami ini. Irfan bin Al azhar,” tutup Irfan. Seraya menulis terima kasih atas segala support yang diberikan.

Baca Juga :   Begini Tanggapan Aktivis Sosial Atas Tudingan Tak Mendasar Yang Dikeluarkan Oleh Kadis Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh

Alang Rizal, adik dari almarhum juga menginformasikan yang sama di akun facebooknya. Alang menuliskan, Innalillahiwainnailaihirojiun, relah berpulang ke rahmatullah Datuk Seri Al azhar dengan tenang tanggal 12 September 2021 pukul 22.04 Wib. Di Rmah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.(*)