Kapolres Merangin, Melayat Dan Memberikan Bantuan Kerumah Korban Yang Di Terkam Harimau

  • Bagikan

Merangin,(cMczone.com) – Kamis tanggal 14 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Desa Air Batu Kec. Renah Pembarap Kab Merangin, telah dilaksanakan giat Sosial oleh Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K,

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K di dampingi oleh Kabag Ops, KOMPOL PAMENAN, SH., Kapolsek Sungai Manau, IPTU MULYONO, S.H., Kbo Satintelkam, IPDA AGUNG HERU W, S.Sy., Kanit Intel AIPDA OSLANDO SARAGIH dan Kanit Provost, BRIPKA ARDIYANSYAH.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosial tersebut Kapolres Merangin melayat ke rumah duka An.ABU BAKAR Bin M.IDRIS yang diterkam oleh Harimau di Desa Air Batu, Kec. Renah Pembarap.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui kasubag Humas polres merangin iptu edih mengatakan dalam kesempatan tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Sungai manau juga memberikan sejumlah bantuan dan santunan kepada Keluarga Korban berupa sembako dan uang duka yang diterima oleh perwakilan keluarga.

Baca Juga :   40 Anggota DPRD Kabupaten Siak 2019-2024 resmi dilantik

Disela-sela kegiatan itu Kapolres Merangin juga memberikan himbauan kepada warga Desa Air Batu agar lebih berhati hati lagi dalam menjalankan aktifitas sehari hari kepada warga sebelum binatang buas/Harimau tersebut dapat dihalau kembali ke Hutan tempat habitatnya ucap nya.

Kapolsek Sungai Manau juga menyampaikan kepada warga Desa Air Batu agar tidak melakukan perburuan besar besaran, jika ada melihat binatang buas agar segera melaporkan ke pihak yang berwenang, dan warga juga harus lebih berhati hati lagi dalam menjalankan pekerjaan dilahan perkebunan.ucap Kapolsek.

(MASRIL GUNAWAN)

  • Bagikan