Riau Zona Merah Korupsi.? KPK Kembali OTT Kepala Daerah

Pekanbaru, cMczone.com – Zona merah Korupsi sepertinya memang tak bisa disangkal lagi bebrapakali kepala Daerah di Provinsi Riau dan daerah Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Raiu berurusan dengan lembaga anti rasuah KPK.

Yang masih panas terkait Bupati Kuansing, Andi Putra dan 7 orang lainnya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT), oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait perizinan perkebunan di Kuansing.

“Berita yang langsung Viral dimedia Sosial dan berita Online, terkait dugaan korupsi penerimaan janji atau hadiah terkait dengan perijinan perkebunan. Selasa (19/10/21).

Jubir KPK Ali Fikri, setidaknya ada 8 orang dari Kabupaten Kuansing terkonfirmasi ditangkap Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK), pada hari Senin (18/10/21). Salah satunya Bupati Kuansing, (Andi Putra). “. KPK mengamankan beberapa pihak, sejauh ini ada sekitar 8 orang. Diantaranya benar, Bupati Kuansing, ajudan dan beberapa pihak swasta,”tutupnya.(*)

Baca Juga :   KOMNAA LP KPK DAN FPII PESEL LAPORKAN HANAPI WALI NAGARI PASAR LAMA AIR HAJI LINGGO SARIBAGANTI PESEL SUMBAR