Digelar di Tan Malaka Street Cafe, Muscablub Forki Limapuluh Kota Daulat H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo sebagai Ketum

  • Bagikan

Limapuluh kota, cMczone.com – Muscablub ( Musyawarah Cabang Luar Biasa ) Forki Limapuluh Kota yang digelar di Tan Malaka Street Cafe di bilangan Jorong Balai Talang Nagari Guguak 8 Koto Kecamatan Guguak mendaulat Anggota DPRD Sumbar H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo Spt
Sebagai Ketum, Minggu 21 November 2021.

Muscablub Forki digelar karena kosongnya kursi pimpinan Forki, setelah ditinggal Ketum definitif ( 2019 – 2023 ) Kapten Joni Forta yang pindah tugas ke Kalimantan.
” Kami di organisasi bergerak cepat untuk mencari ketua baru dan Alhamdulillah H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo bersedia menerima estafet kepemimpinan sampai 2023 ” ungkap Ketua Pelaksana Muscablub Nurfani.

H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo dalam keterangannya mengatakan : ” Terima kasih kepada seluruh Pengurus Forki Limapuluh Kota yang telah memberikan kepercayaan kepada Kami. Kedepannya mari kita bergandengan tangan untuk memajukan Olah Raga di Kabupaten Limapuluh Kota tercinta, khususnya Olahraga Karate ” ungkap Ketum Forki Limapuluh Kota Terpilih.

Baca Juga :   Tingkatkan Kestabilan Cabe Ditingkat Petani, Bupati Kampar Resmikan Bantuan Bangsal Cabe.

Pemilihan Ketum Forki Limapuluh Kota digelar secara demokratis yakni memberikan hak kepada seluruh pemilik suara untuk mengusulkan calonnya masing masing, sampai batas waktu yang ditentukan hanya nama H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo yang diusulkan oleh setiap pemilik suara, sehingga dengan demikian H.Nurkhalis Dt. Bijo dirajo terpilih secara Aklamasi hingga tahun 2023.

Adapun Pemilik suara pada Muscablub kali ini terdiri dari unsur , sbb :
– Setiap Perguruan ( 2 suara ).
– Utusan masing masing Pengcab (2 suara)
Perguruan yang ada di Limapuluh Kota terdiri dari : Lemkari, Inkanas, Inkai, KKI dan Keishinkan. Hanya Inkanas yang absen memberikan suara.

Muscablub Forki 50 Kota kali ini turut dihadiri oleh : Ketua Forki Sumbar Andre Rosiade, yang diwakili oleh Kabid.Organisasi Wahyu, Ketua KONI 50 Kota Wirianto dan Ketua Pengcab ( Pengurus Cabang ) se Kabupaten Limapuluh Kota. ( Soe – Crie )

  • Bagikan