Kapolres Asahan Rangkul Awak Media Cetak Sebagai Mitra

  • Bagikan

Sumut, cMczone.com – Guna menjalin senergitas kemitraan antara pihak kepolisian dan insan pers, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K., M.H., menyambut baik silaturahmi awak media cetak dari Waspada Asahan, Tanjung Balai, Batubara(Astara) yang diketuai oleh Nurkarim Nehe, S.E., M.Sp., dan pengurus Waspada Astara bertempat diruang perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Senin(22/11/2021) siang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik.

Menurut Kapolres, wartawan memiliki peran penting untuk menjaga kamtibmas dan pencegahan Covid -19, salah satunya yaitu melalui pemberitaan baik dari media cetak seperti memberikan edukasi protokol kesehatan dan himbauan vaksinasi kepada warga Kab. Asahan.

Baca Juga :   TNI-POLRI Kawal Ketat Penyaluran (BST) Bantuan Sosial Tunai Tahap Dua Di Tiga Desa

“Hubungan antara wartawan media cetak dan jajaran Polres Asahan harus terus terjalin dengan baik,” kata Kapolres yang dikenal dekat dengan wartawan tersebut

Namun diharapkan Kapolres kepada awak media Waspada yang bertugas di Asahan, khususnya Polres Asahan untuk dapat menuliskan berita sesuai prosedur dan kode etik, ujar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Sementara itu, Kabiro Waspada Astara Nurkarim Nehe, S.E., dalam kesempatannya mengucapkan berterimakasih atas sambutan baik Kapolres Asahan.

“Tentunya kami dari Media Waspada Astara selalu siap mendukung Program Polres Asahan terutama dalam publikasi keberhasilan Polres Asahan terkait Prokes dan edukasi vaksin serta menjaga kamtibmas”, pungkas Nurkarim.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan kemudian ditutup dengan Photo Bersama.

  • Bagikan