Terkait Box Culvert di RT 11 Desa Suka Maju, Ini Kata Risdiansyah

  • Bagikan

Tanjabtim, cMczone.com – Proyek pembangunan box culvert di RT 11 Desa Suka Maju,Kecamatan Geragai, kabupaten Tanjabtim,provinsi Jambi. yang di Kerjakan oleh CV.Zahara Sabak Timur. mengalami keretakan di beberapa bagian sayapnya belum juga ada tanda- tanda akan di perbaiki, sepertinya pihak Dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR Bidang Bina Marga terkesan tutup mata, pada hal masa perawatan,dan anggaranya masih ada.

Risdiansyah.ST, MM. Kadis PUPR Tanjabtim saat di temui awak media (Kamis 25/11/2021) mengatakan, bahwa kerusakan box culvert tersebut belum diketahuinya secara detail apa saja yang rusak, dikarenakan belum ada koordinasi sama Bidang ataupun pengawas yang menangani terkait box culvert tersebut,” Takut nya Nanti saya salah dalam penyampaian”.

Baca Juga :   Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi, Prajurit/ASN Lanudal Tanjungpinang Rutin Berolahraga

“Intinya kalau memang rusak, kita minta sama pihak rekanan untuk diperbaiki, supaya jangan ada kecemasan dari warga yang melewati box tersebut,dan bisa di Manfaatkan oleh Masyarakat sebagai akses penghubung,tanpa ada Rasa ketakutan akan Ambruk nya Box tersebut”Ucapnya.

Selain itu, Risdiansyah juga mengatakan, kalau memang pihak rekanan tidak ada itikad baik untuk memperbaikinya, pihaknya akan mengambil langkah lain dengan memblacklist perusahaanya.

“Ya, kita tunggu itikad baik pihak rekanan, kalau memang Rusak itu Box Culvert Harus di Perbaiki,Harus Bertanggung jawab atas Pekerjaanya,dan apabila tidak ada itikad baiknya, kita akan ambil tindakan dengan cara blacklist perusahaannya, “Tegas Risdiansyah.

Di Tempat terpisah,Awak media menghubungi Didik selaku Kades Desa Suka maju, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pribadinya mengatakan, ”sampai sekarang belum ada Bang perbaik, Masih seperti kemarin lah” Ujarnya. (Ridwan/Tim)

  • Bagikan