Polres Merangin Mengadakan Launching Vaksinasi Covid -19 Untuk Anak Sd Usia 6-11 Tahun di Simpang Empat Kantor Bupati Merangin

Merangin, cMczone.com – Pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 pukul 09.45 WIB di simpang empat kantor bupati telah dilaksanakan Launching Vaksinasi Covid -19 Untuk anak Sd Usia 6-11 Tahun Kab.Merangin.

Polres Merangin yang dibuka oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K didampingi ketua Bhayangkari Ny Irwan Andy Purnamawan
dan anggota Bhayangkari Polres Merangin.

Kegiatan dihadiri,
1.Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H.
2. Kabag SDM Kompol Budi Hartono S.H., M.H.
3. Katim Vaksinator. AKP Suharto.
4. Kasat Narkoba IPTU Renovasi Hia, S.I.K., M.H
5. KBO Lantas Iptu Bagus, S.Tr.K.
6.KBO Intel IPDA Agung W SSy.MH.
7.Seluruh anggota Polres Merangin.

Baca Juga :   You Will Thank All of us - 12 Tips About International Brides in bridesingles. com You Require To learn

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merangin memberikan kata Sambutan,:
“Alhamdulilah kita pagi ini melaksanakan vaksin anak umur 6 -11 tahun .Saya sangant mengapresiasi pada semua anak yg hadir pada kesempatan ini .Kita mulai vaksin anak ini dengan vaksinasi anak Keluarga besar Polres Merangin.
Dan Tetap semangat untuk anak anak keluarga besar Polres Merangin.untuk yg telah vaksin akan diberikan hadiah oleh Kapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan setelah menyampaikan kata sambutan langsung meninjau tempat kegiatan louncing vaksin anak anak dan pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak anggota polri.
Jumlah peserta yang mengikuti vaksin Anak dan Desawa :di perkirakan tamu undangan 30 orang.