Silaturahmi Kaperwil Media cMczone.com, Perwakilan Jambi Ke Mapolsek Sungai Gelam

Muaro Jambi, cMczone.com – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media, Kapolsek Sungai Gelam Ipda Yohanes Candra Putra, SE, dan Kanit Polsek Sungai Gelam Ipda Irwansyah, mendapat Kunjungan dari awak media yang ada di wilayah Provinsi Jambi bertempat di ruang kerja Kapolsek , pada Kamis (20/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek .mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek dengan awak media UIuntuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan Sungai Gelam kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Oleh Kaperwil media cmczone.com di mapolsek SungaiGelam ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

Baca Juga :   7 Prajurit Lanal Dabo Singkep Naik Pangkat

, Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“Melalui informasi aktual media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.Imbuhnya. (Edy)