Kebersamaan Dan Transparansi Dalam Membangun Desa Talang Perigi

cMczone.com – Untuk mencapai serta terlaksananya program program Desa Talang perigi kecamatan rakit kulim, Kades Talang perigi Rudi Hartono S.Sos memberikan mandat kepada kadus desa talang perigi bapak Yurnalis, ST dan RT 07 RW 05 Safarudin Siregar agar mengumpulkan masyarakat desa, untuk membahas program program desa talang perigi, didakanlah pertemuan pada Rabu (26/1/22).

Pertemuan ini di hadiri juga oleh BPD desa talang perigi Muhammad Syah spd, kadus Yurnalis St, tokoh masyarakat desa talang perigi bapak Suyanto, bapak Suhermadi, bapak Lanang serta ibu ibu desa talang perigi.

Rudy Hartono menyampaikan kepda perangkat desa agar memberikan penjelasan kepada masyarakat kita secara transparan serta berharap agar perangkat desa dapat menjelaskan kepada masyarakat,agar di belakang hari dapat fokus menjalankan program program desa yang sudah di musyawarah kan dan di disepakati bersama.

Baca Juga :   Ratusan Hektar Lahan Pertanian Terbengkalai, Tanggung Jawab Siapa?

Kades menyampaikan maaf yang sebesar besarnya karena tidak dapat hadir di dalam pertemuan tersebut, melalui staf Desa, kades Rudi mengatakan “saya yakin aparatur desa saya bisa memberikan keterangan nya kepada masyarakat”

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa poin yang disampaikan oleh kadus, salah satunya untuk mendapatkan dana bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD), hal ini di sampaikan agar masyarakat bisa paham terkait BLTDD tersebut

Pada dasarnya aparatur desa talang perigi sudah menyeleksi dan mendata siapa siapa saja yang dapat BLTDD tersebut. Dan harapan kades Rudy Hartono, S.Sos, agar masyarakat desa talang perigi bisa menerima apa apa yang sudah ditetapkan.

Alhamdulillah acara pertemuan  tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta dapat diterima oleh masyarakat desa talang perigi.