Berita  

Kades Talang Perigi : Semoga BLTDD Dimanfaatkan Sebaik Baiknya Oleh Masyarakat

cMczone.com – Masyarkat Desa Talang Perigi menghadiri pertemuan guna mendengarkan pemaparan terkait Prosedur untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) dan penetapan nama nama yang berhak menerima dana BLTDD pada hari ini, Kamis (27/1/22).

Kepala desa talang perigi Rudi Hartono S,Sos, menyampaikan nama nama yang berhak dapat BLTDD di forum desa talang perigi, yang di hadiri semua tokoh masyarakat, beberapa bathin desa talang perigi. bathin rapan salah satunya, BPD desa talang perigi Muhammad Syah, Spd serta Babinsa  talang perigi sertu Safril.

Dana BLTDD ini sudah dimonitor sebelumnya oleh RT, RW, kadus dan persetujuan dari masyarakat yang hadir. Dari mulai pertemuan sebelumnya sudah di sampaikan oleh kadus  Yurnalis, S.T dan BPD Muhammad Syah S.pd, supaya masyarakat memberikan opini opini kepada aparatur Desa, agar di belakang hari tidak menjadi berita miring yang beredar di masyarakat.

Baca Juga :   Gapoktan Talang Durian Cacar Terbentuk, Langkah Awal Menuju Sukses Bersama

Hari ini kades Talang perigi Rudi Hartono S,Sos, menetapkan nama nama penerima BLTDD yang  sudah di ambil datanya jauh jauh hari sebelumnya, dan di rapatkan di pertemuan pertemuan, baik itu di RT dan di dusun dusun yang ada di desa Talang perigi.

kepala desa talang perigi sudah memberikan keterangan yang sedetail detail nya, dan di lakukan sesuai prosedur, disaksikan masyarakat desa talang perigi yang hadir . pertemuan ini juga di hadiri tokoh agama pak Suyanto, dan mantan kades tarisan.

kades talang perigi berharap masyarakat mengerti dan memahami apa apa yang sudah di sampaikan, karena ini sudah di sampaikan secara transparan  agar tidak ada lagi bahasa bahasa yang sifatnya menjadi perpecahan di masyarakat desa talang perigi.

Baca Juga :   Kebersamaan Dan Transparansi Dalam Membangun Desa Talang Perigi

“Jika ada yg tidak berkenan atau terdapat kekeliruan, mohon langsung berikan saran dan masukannya kapada saya, dan semoga BLTDD ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya” ujar kades.

Dari tiap-tiap kadus yang ada didesa menyampaikan nama nama yang berhak dana BLTDD desa talang perigi. Sekdes talang perigi ibu jurini dalam pertemuan ini juga memberikan keterangan keterangan kepada, yang sebelumnya di lakukan pendataan nya oleh RT, RW dan kadus.