Berita  

DPC Gerindra PayakumbuhBuka Donasi Untuk Korban Gempa Pasaman Barat, H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo: Sebagian Sudah Kami Salurkan !

kota Payakumbuh, cmczone.com- DPC Gerindra Kota Payakumbuh membuka donasi untuk Korban gempa Pasaman Barat. Donasi tidak terbatas hanya berupa uang saja, tapi Kantor DPC Gerindra yang berada di Jalan Sudirman – Koto nan Gadang juga menerima barang, berupa : Sembako, Pakaian, dll , yang nantinya akan disalurkan kepada korban gempa.

H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh yang didampingi Sekretaris DPC H.Meta Samainal dan Bendahara DPC Eka Fahdani, ST bahu membahu mengajak masyarakat Kota Payakumbuh untuk ikut peduli dengan keprihatinan masyarakat Pasaman Barat yang dilanda Gempa 6,2 SR, Jumat 25 Februari 2022 yang lalu.

Dalam Keterangannya H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo menyatakan : ” Duka yang dirasakan oleh Masyarakat Pasaman Barat adalah duka kita, untuk itu Partai Gerindra akan selalu menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda kesusahan, Alhamdulillah Ketua DPD Gerindra melalui Bapak Andre Rosiade sudah berada di Lokasi sejak Gempa melanda, Kami di DPC juga akan berusaha dengan ikhlas mengikuti jejak DPD ” ungkap Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo, Minggu 27 Februari 2022 via WA.

Baca Juga :   Berkemungkinan SPI Lemah Salah Satu Penyebab Karcis Masuk Harau Habis

H.Meta Samainal (Sekretaris DPC), Eka Fahdani,ST (Bendahara DPC) dan Staff DPC Ari juga larut dalam pengumpulan donasi : ” Bagi Kader Gerindra atau non kader yang ingin memberikan bantuan bisa diantar ke Kantor DPC Gerindra, Insyaallah akan kami salurkan Ke Pasaman. Untuk sementara kami juga sudah menyalurkan bantuan hasil donasi melalui BW (Balai Wartawan) yang sudah kami antarkan sore ini ” pungkas mereka, Minggu 27 Februari 2022.