Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi dari PWI Deli Serdang

cMczone.com – Tingkatkan Sinergitas, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH terima Audiensi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang Di Loby utama Mapolresta Deli Serdang ,Rabu (09/03/2022) pagi.
Kedatangan Ketua PWI Kab. Deli Serdang beserta unsur pengurus dan anggota tersebut disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang serta didampingi oleh Kasat Intelkam, AKP Syahrial Effendi Siregar SH.

Adapun tujuan dari giat Audiensi tersebut yakni untuk meningkatkan silaturaahmi dan sinergitas PWI Deli Serdang dan Polresta Deli Serdang dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas Khsuusnya di wilayah Kab. Deli Serdang

Kombes Pol Irsan Sinuhaji sambutannya mengatakan, “Kita Pihak kepolisian bersama PWI Deli Serdang tetap bersinergitas, Karena merupakan mitra kerja dalam membantu tugas Polri dalam hal publikasi dan pemberitaan.” Pungkas Kapolresta

Baca Juga :   Syukuran, Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024

“Selain menjalin hubungan mitra pemberitaan dan publikasi, saya juga berharap PWI Kab. Deli Serdang ini dapat membantu dan bekerjasama dalam percepatan vaksinasi terhadap anak serta dalam waktu dekat ini pada pelaksanakan Pilkades mari kita sama-sama bersinergi guna mewujudkan situasi tetap aman dan kondusif khusus di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,” ungkap Kapolresta Deli Serdang.