Menyambut Bulan Suci Ramadhan, RS Cahaya Khitan 50 Anak Kurang Mampu

Cmczone.com – UJUNGTANJUNG – | — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Rumah Sakit ( RS ) Cahaya mengadakan sunatan massal gratis terhadap 50 orang anak dari keluarga kurang mampu.

Acara sunatan massal yang dilangsungkan di RS. Cahaya yang terletak di Jalan Lintas Riau – Sumut, Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) berlangsung selama 2 hari, yang terhitung dari tanggal 29 dan 30 Maret 2022 ini dihadiri oleh Ketua Baznas Bahar, pimpinan BSI cabang Bagansiapiapi Nanda, dan perwakilan Camat Tanah Putih.

“Kegiatan ini di dukung oleh Baznas, BSI dan BRI,” kata Direktur RS Cahaya Devi Asfandi. Dia mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin RS. Cahaya menyambut Ramadhan.

Baca Juga :   KIS Tak Berlaku, Warga Penderita Sakit Kronis Pulang Dengan Kecewa

“Tahun ini kita buat sedehana tetapi langsung bermamafaat untuk peserta yang di khitan dan keluarganya,” katanya.

Sementara itu Camat Tanah Putih yang dalam hal ini di wakili oleh H. Al Fahmi selaku Kasi PKM Kecamatan Tanah Putih mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. “Kami juga mengucapkan terimakasih, semoga kegiatan ini terus berkesinambungan, sehingga menambah amal ibadah buat jajaran RS. Cahaya,” katanya.

Selaku pemilik rs cahaya, dr. H. Suratmin SpA menyampaikan kegiatasn ini sebagai rasa syukur RS. Cahaya yang sampai hari ini masih konsisten dalam memberikan pelayanan tetbaik utk masyarakat.

“Doa”kan kami agar kami selalu dapat bermamfaat bagi orang banyak. Dan Alhamdulillah pada akhir kegiatan, seperti baiasanya para peserta mendapat bingkisan menarik dari RS. Cahaya,” harapnya.