Unit Reskrim Polsek Jambi Luar Kota Amankan Pelaku Yang Diduga Melakukan Penggelapan

cMczone.com – Unit Reskrim Polsek Jambi Luar Kota Berhasil mengamankan satu orang pelaku yang diduga melakukan Penggelapan pada hari Sabtu 2/4/2022 Malam

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja.SIK.MH melalui kasi Humas AKP Amradi SE membenarkan telah menangkap pelaku, Saat dikonfirmasi Minggu 3/4/2022

Kasi Humas Akp Amradi menjelaskan” Pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2022, Korban kehabisan minyak mobil kemudian pelapor bertemu dengan Pelaku W untuk menggunakan uang sebesar Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Pelaku W meminta jaminan berupa Hp milik korban yaitu 1 (satu) unit Hp oppo F3 warna emas rose dan 1 (satu) unit Hp realme C11 warna abu baja.

Korban sudah mengatakan bahwa akan langsung mengembalikan uang tersebut.namun W tetap meminta 2 Hp milik pelapor sebagai jaminan., kemudian korban bersama W pergi menuju rumah korban, sedangkan 2 Hp milik korban sudah masih ditangani W.

Baca Juga :   Satu Orang Pekerja Diduga Tewas Diterkam Harimau

Dihari itu juga korban mengembalikan uang sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) kepada W dan kemudian korban meminta Hp miliknya.

Namun pelaku W tidak mengembalikan Hp tersebut.dengan alasan mau dipakai dahulu.”Kata Kasi Humas

Lanjut Kasi Humas pada saat korban ingin mengambil handphone nya ditangan W dirumahnya di ke demangan pada Rabu 02/04 sore, W beralasan Kalau handphone milik pelapor dibanting istrinya karena W Ketahuan Selingkuh,dan W meminta waktu kepada korban 2 Minggu mau memperbaiki Handphone Tersebut.

Pelaku W tidak kunjung mengembalikan Hp korban dan meminta uang tebusan kepada korban,korban yang tidak terima atas kejadian tersebut dan dirugikan oleh pelaku W langsung melaporkan Pelaku Ke Polsek Jaluko.

Menanggapi laporan dari masyarakat ke Polsek jaluko unit Reskrim langsung menuju kerumah kontrakan pelaku yang berada di desa Mendalo darat ke jaluko,pelaku W saat mau ditangkap untuk diminta pertanggungjawaban W berusaha kabur untuk melarikan diri dan sempat terjadi tarik menarik pada saat penangkapan W.

Baca Juga :   Forwin Labuhanbatu Berikan Bantuan Kostum Olah Raga Ke Club PS.Baldes FC.

Unit Reskrim Polsek jaluko bersama warga sekitar akhirnya bisa mengamankan pelaku ,dan pelaku langsung kita bawa ke Polsek jaluko dan masih dalam pemeriksaan.
Sumber : Humas PMJ, (Edy)