Pererat Tali Silaturrahmi, Alumni SMP Negeri 3 Pekanbaru Angkatan 93 Adakan Acara Silaturrahmi

cMczone.com – Marhaban Ya Ramadhan, kita tau bulan Ramadhan bulan penuh

Berkah, menjalin silaturrahmi menjadi salah satu kegiatan dibulan Ramadhan, di bulan Ramadhan 1443 H ini pada hari Jumat, 15 April 2022 dengan semangat kebersamaan, Alumni SMP Negeri 3 Pekanbaru angkatan 93 mengadakan Silaturrahmi yang bertempat di Grand Central Hotel jalan Sudirman Pekanbaru.

Adapun acara Silaturrahmi ini diadakan guna mempererat tali silaturrahmi diantara alumni angkatan 93 SMP Negeri 3. Silaturrahmi ini mengangkat tema ” Dengan Suasana Ramadhan 1443 H Mari Kita Eratkan Kembali Silaturrahmi Antar Alumni Angkatan 93 “. Silaturrahmi ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai program pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Ini Besaran THR Untuk Pimpinan, Wakil dan Anggota DPRD Kepri.

Diawal acara, Alumni SMP Negeri 3 angkatan 93 Prof. DR. Hj. Okfalisa, ST.,M.SC memberikan kata sambutan, dalam kata sambutannya, Okfalisa menyampaikan bahwa diadakannya acara ini guna menjalin silaturrahmi diantara alumni angkatan 93, makna dari diadakannya Silaturrahmi ini, agar diantara Alumni angkatan 93 bisa kembali saling mengenal yang nantinya akan dapat mempererat tali silaturrahmi. Diakhir penyampaiannya, Okfalisa berharap tahun depan Kita Alumni Angkatan 93 kembali dapat melaksanakan Silaturrahmi dengan jumlah yang lebih besar lagi.

Alumni angkatan 93 AKBP Efrizal.S.Ik juga memberikan kata sambutan, dalam kata sambutannya Efrizal menyampaikan bahwa pertemuan ini awal dari rencana yang lebih besar, harapannya kita akan membentuk paguyuban Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 3 Pekanbaru, yang akan kita beri nama IKA 393, untuk itu yang hadir pada saat ini bisa mengajak teman-teman angkatan 93 yang lain untuk bergabung agar kita dapat merumuskan Visi dan Misi beserta program-progam yang akan kita lakukan kedepannya, Efrizal dalam penyampain terakhirnya mengatakan tujuan diadakannya Silaturrahmi ini, selain menjalin dan mempererat tali silaturrahmi, harapannya agar kita juga bisa saling peduli dan saling membantu.

Baca Juga :   Berusaha Kabur Bandar Narkoba Berhasil Diringkus

Acara Silaturrahmi ini menjadi hari yang menyenangkan, karna para Alumni 93 bisa menyambung kembali tali silaturrahmi yang sudah 29 tahun terputus.
Untuk memeriahkan acara Silaturrahmi ini, panitia pelaksana juga mengadakan doorprize. Bagi Alumni yang mendapatkan doorprize, untuk kembali mengingat memori saat di bangku SMP, maka Alumni tersebut harus menceritakan kejadian-kejadian lucu yang pernah dialami saat di bangku SMP, karna 29 tahun meninggalkan bangku SMP itu waktu yang cukup lama, Silaturrahmi ini hadir juga anak-anak dari Alumni, yang menjadikan Silaturrahmi ini sangat terasa nilai-nilai kebersamaanya yang nanti kedepannya akan terwujud Ikatan Keluarga Alumni Angkatan 93 yang Solid.

Diakhir acara, seluruh Alumni angkatan 93 melakukan poto bersama, yang nantinya sebagai kenangan dan pengingat diantara Alumni Angkatan 93. Setelah melakukan poto bersama, sambil
meninggalkan tempat acara, para Alumni saling mengatakan “tetap jalin komunikasi”.