Berita  

Wow…Kadis Kominfo Kampar, Viral..!! ” Sampai Detik Ini Tidak Bisa menjawab pertanyaan

Bangkinang, (cMczone.com) – Telah Viral Terkait Pemberitaan Kadis Kominfo Kabupaten Kampar di Puluhan Media Online Nasional, di Provinsi Riau tentang kontrak kerja sama dengan Pemkab Kampar. Sampai detik ini sang Kadis tidak bisa menjawab 5 Poin ditanya kan Wartawan.

“Pertanyaan nya cuma sederhana saja , Walaupun demikian kadis Kominfo kabupaten Kampar Yuricho Efril, SSTP tidak mampu untuk menjawab nya. Apa saja yang dipertanyakan Wartawan kepada Kadis Kominfo tersebut.”. Diantara nya sebagai berikut.

1.Berapa Jumlah Anggaran Publikasi Media Khususnya Media Cetak dan Online TA 2022 yang di Anggarkan Melalui Diskominfo Kampar..?

2.Berapa Jumlah Media Cetak dan Media Online Yang Sudah Berkerjasama Untuk Publikasi Kegiatan Pemkab Kampar Melalui Diskominfo. Kampar..?

Baca Juga :   HPCI Payakumbuh Chapter Antar Langsung Donasi Untuk Korban Gempa Pasaman

3.Media Apa Saja Yang Sudah Berkerjasama di Diskominfo Kampar, Baik Media Cetak dan Media Online…? Dan Seperti Apa Kreteria Kerjasamanya…?

4.Berapa Nilai Perjudul Advertorial, Galeri dan Iklan, Baik Yang Tayang di Media Online dan Perterbit di Media Cetak Juga Seperti Apa Kreteria Kerjasamanya…?

5.Sampai Saat ini Sudah Berapa Anggaran Untuk Media Cetak dan Media OnlineĀ  Yang Sudah Terealisasi.?

” Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Gerakan Nasional Pencegah ( GNP ). Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ) Provinsi Riau Slamet Wahyudi berpendapat, ” Mungkin saja kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril belum paham apa yang dimaksud Wartawan,. atau bisa jadi sang kadis pura pura tidak tahu 5 poin yang dilontarkan Wartawan tersebut kepada diri nya.

Baca Juga :   Kompol Jhon HR Setepu Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Beganding

” Sangat disayang kan kata Slamet Wahyudi,. Mengapa seorang Kadis tidak mampu menjawab pertanyaan pertanyaan Wartawan.” Mengapa untuk Transparan saja kadis Ini susah sekali ujar ketua LSM GNP TIPIKOR ini.

” Bupati Kampar seharus nya bisa mengevaluasi kembali Kinerja bawahan nya,. Kerena ini adalah yang berhubgann dengan keterbukaan informasi publik, ujarnya.

Sampai berita Ini ditayangkan, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril, SSTP, masi terkesan cuexs seperti tidak terjadi apa apa terhadap diri nya.***(Dien Puga).