Beri Semangat ‘Pak Suami’ dalam Bertugas Bhayangkari Bintan Berikan Parsel

cMczone.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bhayangkari Cabang Bintan berkeliling Kabupaten Bintan untuk memberikan parsel serta dukungan kepada Personil Kepolisian Resor (Polres) Bintan yang melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2022 di setiap Pos Pam dan Pos Yan, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun, yang merupakan istri dari Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Nunun juga didampingi oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan serta Polwan Polres Bintan.

“Hari ini, kami akan berkeliling dan akan singgah ke Pos-pos Operasi Ketupat Seligi 2022 yang ada di Kabupaten Bintan untuk membagikan parsel dan takjil untuk berbuka puasa serta memberikan dukungan semangat kepada para suami atau kepada para anggota Polri yang melaksanakan tugas, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Nunun.

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri 1443 H 'Polisi RPL' Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran pada Masyarakat Tak Mampu

Adapun rute kegiatan Bhayangkari tersebut, yaitu dimulai dari Polsek Bintan Utara selanjutnya Pos Terpadu Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (ASDP), Pos Yan Bulang Linggi, Pos Pam Penaga, Pos Yan Trikora, Pos Pam Kijang Kota dan Pos Pam Km 16.

Tidak hanya membagikan parsel kepada personil yang berada di masing-masing Pos Operasi Ketupat 2022, namun juga Bhayangkari Cabang Bintan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di seputaran Bundaran Km 16.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Humas Polres Bintan