Pekat IB Jambi Minta Gubernur Jambi Pertimbangkan Kembali Penunjukkan PJ Bupati Tebo

cMczone.com- Pada 13/5/2022 Jum’at kemaren. DPW PEKAT IB Jambi, menyampaikan surat permohonan audiensi kepada Gubernur Jambi guna memberikan beberapa masukan dan data sebagai pertimbangan dalam penunjukkan Pemilihan Pj Bupati Tebo.

Adean Teguh, ST, Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Jambi menyampaikan kepada cmczone com, Saptu 14/5/2022 bahwa ada beberapa hal yang secara khusus ingin kami sampaikan kepada Bapak Gubernur, tidak lain adalah agar masyarakat selain juga mendapatkan Pemimpin yang cakap, dan mampu bekerja juga harus memiliki ketauladanan sebagai pemimpin dan memilkiki moralitas yang baik.

Jangan nantinya dikemudian hari ini jadi masalah setelah masyarakat mengetahui, akibatnya juga Pencitraan yang tidak baik bagi Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga :   HUT RI ke-75, BEHAVE Konsisten Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba

Kami minta ini juga menjadi pertimbangan Bapak Gubernur dan bahkan pihak Kemendagri RI. Menurut kami, Pj Bupati juga sama dengan Pemimpin walau hanya untuk sementara, begitu naif apabila nantinya Pemimpin yang ditunjuk adalah pemimpin yang tidak memiliki tauladan yang baik bagi masyarakat.

PEKAT IB tidak memiliki tendensi apapun, kita fokus terhadap dukungan kepada Pemerintah daerah, ini memang sudah program dari Pusat dan sudah menjadi instruksi dari Pimpinan dan Tokoh-tokoh Negara yang menjadi Pembina di Ormas PEKAT IB.Oleh karenanya, visi kita tetap Dukung Pemerintah Daerah. (Edy)