Berita  

Gelar Kejuaraan Sumatera Drugs Race Championship Kejurda IMI Sumsel Tahun 2022, Polres Mura Turunkan Puluhan Personel Pengamanan

cMczone.com– Polres Musi Rawas (Mura), mengerahkan puluhan personel untuk melakukan pengamanan jalannya perlombaan kejuaraan Sumatera Drugs Race Championship Kejurda IMI Sumsel Tahun 2022.

Dimana perlombaan bergensi tersebut dilaksanakan di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung Darussalam, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Minggu (15/5/2022).

Pengamanan kegiatan Sumatera Drugs Race Championship tersebut dibawah pimpinan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan selaku pengendali lapangan adalah
melalui Kasi Humas, AKP Elan Maruli Sitompul.

Selain dari anggota Polres Mura, dalam pengamanan juga dibantu personel dari Koramil, Dishub, Sat Pol PP Damkar Kanupaten Mura bersinergitas pengamanan ini juga untuk mendukung kegiatan kejuaraan Sumatera Drugs Race Championship Kejurda IMI Sumsel.

Baca Juga :   Selain Mahalnya Pupuk, Sebagian Besar Lahan Pertanian Terendam Banjir di Serdang Bedagai

“Hari ini, hari kedua pelaksanaan kejuaraan Sumatera Drugs Race Championship Kejurda IMI Sumsel, semoga pelaksanaan kerjuaraan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasi Humas, AKP Elan Maruli Sitompul.

AKP Elan sapaanya menjelaskan, personel gabungan ditempatkan pada titik-titik yang mempunyai kerawanan tinggi seperti di pintu masuk, tempat penjualan tiket, garis start/finish, tikungan-tikungan arena.

“Serta dilokasi yang terdapat cukup banyak penonton serta pengamanan pedok dan parkiran kendaraan penonton,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Elan menjelaskan, ribuan warga dari kalangan orang tua maupun remaja dan anak-anak memadati Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung Darussalam, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Baca Juga :   30% Hasil Panen Pertanian Meningkat, Dengan Adanya Normalisasi Tali Irigasi Batang Sanipan I,II,III

“Puluhan tim balap ternama dari berbagai daerah dari Bengkulu, Riau dan Sumbar, mengikuti ajang kejuaran balap motor sesuai kategori kelas yang diikuti dari masing-masing tim balap,” tutupnya

 

(*)