Berita  

Turnamen CUP 1 Desa Pulau Jambu, Secara Resmi di Tutup oleh Ardiansyah Anggota DPRD Provinsi

Kampar, (cMczone.com) – Kejuaraan sepak bola  Turnamen antar Desa se – Kabupaten Kampar Pulau Jambu Cup I yang sedang diselenggarakan pada Senin sore (15/8/2022) secara resmi berakhir atau ditutup.

Turnamen yang digagas oleh Pemerintahan Desa dan Pemuda Desa Pulau Jambu beserta Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah tersebut berlangsung kurang lebih satu bulan. Tim PHW Gobah keluar sebagai Juara I setelah berhasil mengalahkan Tim dari Desa Sungai Jalau, pada laga final yang tersedia di lapangan Bola Kaki Pemuda Desa Pulau Jambu.

Dalam kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah, Camat Kampar Amri Yudo, Kapolsek Kampar Marupa Sibarani SH MH, Kepala Desa Pulau Jambu Taufiq Hidayat, Ketua Pemuda Desa Pulau Jambu M. Yusuf Catuok, dan para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kampar, tokoh agama, ninik mamak, cerdik pandai, tokoh pemuda dan sesepuh, ikut terlihat hadir dan menyukseskan acara Turnamen Cup I Desa Pulau Jambu.

Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

Baca Juga :   Lapor Sana - Lapor Sini, lalu W tuduh Anggota DPRD Kota Payakumbuh Sebagai Pelakor, Ternyata...

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga dan sebagai kegiatan Positif untuk para remaja dan Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan” ujarnya.

Kedepan lanjut Ardianysah, akan melaksanakan kegiatan Turnament CUP II Desa Pulau Jambu, dan semua kegiatan akan kita tanggung.

” Mohon doa dan dukungannya agar nanti kegiatan ini dapat kita laksanakan ” beber Anggota DPRD dari Partai PKS tersebut.

Ditempat yang sama Ketua Pemuda Desa Pulau Jambu kepada Media ini mengatakan,” bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan mengembangkan Bakat di bidang sepak bola, kata M. Yusuf Catuok panggilan akrabnya.

Baca Juga :   KNPI Desak Polda Papua Tuntaskan Kasus Perjudian di Abepura dan Tangkap Aktornya

Selain itu Yusuf juga mengatakan, kegiatan ini juga sebagai penyemangat bagi para Pemuda, apalagi momennya sesuai dengan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

” Kegiatan ini memang setiap tahun digelar oleh Pemuda Desa Pulau Jambu, dan Insya Allah acara puncak akan digelar pawai karnaval pada Rabu 17 Agustus mendatang ” pungkasnya.****(Red/Asril).