Reses ‘Sambung Rasa’ Dewi Kumalasari di Daik Lingga: Wakil Rakyat Harus Hadir dalam Bentuk Fisik dan Psikologis

cMczone.com – Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dewi Kumalasari, melaksanakan kegiatan Reses masa sidang II Tahun 2022 di Cafe Friska, Daik Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (29/8/2022).

Reses tersebut dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat Daik Lingga dengan agenda ‘Sambung Rasa’.

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat Daik Lingga. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Lingga,” ungkap Dewi.

Dewi mengatakan, tujuan dilakukannya reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Baca Juga :   Serangan Fajar, KPK Sita 84 Kardus Pecahan Rp 20 - Rp 50 Ribu

“Nantinya, semua aspirasi yang diusulkan oleh bapak/ibu, kami tampung dan kami usulkan supaya bisa terealisasi sesuai keinginan yang diharapkan oleh para konstituen,” kata Dewi.

Dewi berharap, semoga masa reses ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya masyarakat Daik Lingga serta seluruh aspek dan stakeholder yang terkait.

“Sebagai wakil rakyat, kita harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk fisik dan psikologis. Semoga kepercayaan masyarakat kepada kita semua yang terpilih sebagai wakilnya dapat kita tunaikan dengan sebaik-baiknya dalam dalam rangka melaksanakan pengabdian terbaik kita.,” ujar Dewi.

Editor: Budi Adriansyah