NETFID (Network for Indonesian Democratic Society) Riau Gelar Audiensi dengan KPU Provinsi Riau

cMczone.com – NETFID (Network for Indonesian Democratic Society) Provinsi Riau menggelar audiensi dengan KPU Provinsi Riau, di ruangan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Senin (5/9/22).

Pertemuan tersebut diterima langsung oleh Komisioner KPU Divisi Sosdiklih Parmas Nugroho Noto Susanto & Komisioner KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi Abdul Rahman Serta kabag Tekmas Nirson.

Ketua Netfid Riau Diara Rizky Prayitno., S.Pd menyampaikan bahwa kunjungan audiensi ini bertujuan untuk silaturrahim, penyerahan SK dan Sertifikat Pemantauan Netfid serta menjadi mitra baik KPU dalam berbagai pelatihan, pendidikan dan sosialisasi terkait isu-isu kepemiluan.

Audiensi ini dihadiri langsung oleh pengurus Netfid Riau dari BPH & ketua-ketua divisi Netfid Riau.

Baca Juga :   Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Burju Simatupang ST, Menghadiri Acara Pemberkatan Pernikahan Wartawan Yang Tergabung Dalam (PWPSU)

Parmas Nugroho Noto Susanto & Abdul Rahman menyampaikan apresiasi kepada pengurus Netfid Riau sebagai lembaga pemantau pemilu yang tentunya kedepan akan menjadi partner strategis KPU dalam membangun alam demokrasi yang semakin cair dan sehat.

ditutup oleh ketua Netfid Riau, ia berharap kedepan Netfid Riau terus dilibatkan dalam berbagai hal terkait kepemiluan hari ini.(RA)