DPC Partai Demokrat Tanjabtim Gelar Do’a Bersama Dihari Ulang Tahun ke – 21

Politik

cMcczone.com – Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat Tanjabtim. Ketua beserta jajaran pengurus Partai Demokrat Tanjabtim mengadakan Do’a bersama sebagai bentuk rasa syukur di hari Ulang Tahun ke 21 (HUT 21) Partai Demokrat. acara di laksanakan dengan sederhana, namun penuh dengan khitmat dalam memaknai atas berdirinya Partai Demokrat sudah menginjak usia 21 Tahun.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota Dewan Provinsi Jambi dari Partai Demokrat Hj Nurhayati SE, ketua Bapilu, Partai Demokrat Tanjabtim Izhar Sapawi, ketua dewan pertimbangan partai Demokrat Tanjabtim syamsuar M. Yusuf, Ketua PAC Sabak Barat Hasan, Ketua PAC Geragai Pajjar, dan Jajaran pengurus partai Demokrat Tanjabtim, Jum’at (09/09/22).

Baca Juga :   4 September Ansar-Marlin Daftar ke KPU

Dalam kesempatan tersebut H. Saipudin A.mk, SE, MH. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat tanjabtim. dalam kata sambutan nya, mengajak seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Tanjabtim untuk saling bekerja sama membesarkan Partai yang dia pimpin pada saat ini, genap di usia yang ke 21 tahun berdirinya partai Demokrat di indonesia, dan bertepatan dengan hari kelahiran Pak Susilo Bambang Yudhoyono (Ketua Majelis Pertimbangan Partai).

“Alhamdulillah, di usia yang ke 21 Tahun Partai Demokrat Indonesia semakin menampakan perubahan dalam struktur Kepengurusan, pola Kerja Partai, dan bertekad untuk menjadi Partai pemenang Pemilu di Tahun 2024 nanti. pada hari serentak seluruh Indonesia Merayakan Hari Ulang Tahun berdirinya Partai Demokrat yang ke 21 Tahun, semoga allah selalu meridhoi setiap langkah perjuangan kita,”ujar H. saipudin.

Baca Juga :   Terpilih jadi Gubernur, Ansar akan Manfaatkan APBD untuk Program Padat Karya

Masih kata H. Saipudin, dia juga berharap kepada seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Tanjabtim, untuk segera merampungkan struktur kepengurusan Sampai anak Ranting.

“Pembentukan Pengurus Partai Demokrat kita rampungkan sampai ke Pengurus Anak Ranting, sehingga pada Pemilu, dan Pemilihan Dewan Legislatif nanti bisa maksimal, sehingga setiap calon Legislatif dari Partai Demokrat ada yang Duduk di DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat setiap Dapil,” harapnya. (Ridwan)