Ansar Ahmad Hadiri Rakorcab PPP Kota Batam…

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Ke-3 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batam, bertempat di Hotel Golden View, Bengkong, Kota Batam, Sabtu, 5 November 2022.

Selain Rakorcab, acara juga disejalankan dengan Pengukuhan dan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Se-Kota Batam periode 2022-2027.

Menurut Ansar, PPP diakui sebagai partai lawas yang telah ada sejak lama di Indonesia. Bahkan, partai berlambang ka’bah ini menjadi partai yang turut serta mengawal jalannya demokrasi di Indonesia.

“Karena lahirnya PPP pada masa lalu adalah, gabungan partai partai Islam saat itu, di mana mereka berkomitmen untuk bergabung bersama, guna menyederhanakan banyaknya partai saat itu,” jelas Ansar.

Baca Juga :   DPP PPP Minta Kader, Simpatisan, Pengurus dan Anggota DPRD dari PPP Menangkan Ansar-Marlin

Lanjut Ansar, sebagai partai yang besar sekaligus partai senior, kiprah PPP dalam mengawal jalannya demokrasi dan pembangunan di Indonesia, sudah tidak perlu diragukan.

“Sebagai Gubernur Kepri, saya sangat berharap, PPP ke depan harus terus eksis dan bisa bersaing dengan banyak partai. Agar kehadirannya bisa terus menjadi warna demokrasi di negeri kita,” harap Ansar.

“Apalagi, PPP juga menjadi partai warisan para ulama, yang tentu keberadaanya harus terus dijaga, demi menegakkan tujuan amar ma’ruf nahi munkar dalam perjuangan demokrasi,” tutup Ansar.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kepri Irwansah berharap, PPP ke depan bisa menjadi partai yang makin besar, serta bisa meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum ke depan.

Baca Juga :   Berkat Aspirasi Ansar, 2 Desa di Kabupaten Karimun Dibuat Jalan Beton

Irwansah yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri yakin, PPP dengan semangat dan dukungan semua pengurus partai, akan mampu menempatkan banyak kader terbaiknya di legislatif.

“Di mana, kita menargetkan, 1 fraksi di DPRD Kota Batam, sekaligus menempatkan kader terbaiknya di eksekutif,” ungkap Irwansah.

Editor: Budi Adriansyah