Terkait Pemadaman Listrik, Bupati Rohil Minta Dinas Bayar Tagihan Tepat Waktu

Cmczone.com – Bagansiapiapi – Adanya pemutusan aliran listrik di beberapa kantor dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) oleh pihak PT PLN disebabkan karena keterlambatan pembayaran tagihan. Seperti yang terjadi baru-baru ini, kantor PUTR dan BPBD Rohil dilakukan pemadaman listrik oleh PLN.

Oleh sebab itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong menegaskan agar semua kantor dinas di lingkungan Pemkab Rohil khususnya kepala dinas untuk dapat mengarahkan anggotanya untuk membayar tagihan listrik sebelum tempo yang ditetapkan.

“Ia memang kita ada keterlambatan 10 hari bayar tagihan nya. Untuk kedepannya saya minta kepada semua dinas agar jangan sampai hal ini terulang lagi, harus bayar tepat waktu,” tegas bupati saat dikonfirmasi wartawan, Senin (1/5/2023) di Bagansiapiapi.

Baca Juga :   Airg Com Assess

Atas keterlambatan pembayaran tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan permohonan maaf kepada pihak PLN atas kelalaian yang dilakukan dinas terkait. Bupati berharap kejadian seperti ini merupakan yang terakhir kalinya.

“Ya kita akui kemarin mungkin karena memasuki hari libur dan cuti bersama, jadi tidak ada yang membayar tagihan. Tadi sudah saya hubungi dan minta kepada bendahara dinas untuk dibayarkan,” ungkap Afrizal.

Untuk saat ini, atas arahan Bupati Rohil, kantor dinas yang dilakukan pemadaman sudah melakukan pembayaran tagihan dan listrik kantor dinas sudah kembali normal seperti biasa.

Jurnalis : DNI