Baru Dimulai, Kasak-Kusuk Nama Pemenang Pansel Limapuluh Kota, Bergentayangan!! 

Cmczone.com- Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota melalui panitia seleksi terbuka yang diketuai Sekretaris Daerah, Widya Putra baru saja menyelesaikan tahap 5 dari 13 tahap seleksi terbuka untuk 5 Jabatan tinggi Pratama (Eselon II), Rabu 10 Mei 2023.

Tahap yang baru saja diselesaikan bernomor : 5/Pansel-JPTP-LK/V/2023 tentang kelulusan administrasi peserta seleksi terbuka, pengisian jabatan tinggi pratama, di lingkungan pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam pengumumannya, Panitia merilis 35 orang peserta pansel yang telah lolos seleksi Administrasi yang nantinya akan mengikuti proses selanjutnya untuk memperebutkan 5 jabatan yang sedang lowong.

5 jabatan yang dimaksud adalah, Kadinkes, Kadisparpora, Kadisdikbud, Kadinsos, Kadis PerdagKopUm.

Baca Juga :   Mobil Pengangkut BBM Nyungsep Kerumah Warga

Namun baru saja pada tahap 5/13, beredar informasi (sumber istimewa.red) bahwa 5 jabatan baru pada masing masing dinas di klaim sudah ada pemenangnya.

“Benar, seperti biasa…sudah awam di Limapuluh Kota, sebelum pansel dimulai saja, kami sudah mendengar bahwa masing dinas yang sedang pansel sudah ada pemenangnya, pansel hanya kamuflase saja” ujarnya.

“Akan saya detailkan nama yang akan mengisi masing masing jabatan tersebut, yaitu : DHS, Sy, Ism/Oj, IS, EF,” tukuknya.

“1. DHS di plot untuk Kadinkes merupakan orang dekat Ibuk (permaisuri.red).
2. Sy, PerdagKopUm, Menantu Bupati.
3. Ism, kadisdikbud, rekom dari Anggota DPRD/orang dekat Bupati.
4. I.S, Sosial, “kesayangan” Bupati.
5. EF, Kadisparpora, rekom anggota DPRD/orang dekat Bupati,” pungkas sumber istimewa.

Baca Juga :   APBD-P Kepri untuk Pendapatan Daerah 2022 Naik Sebesar Rp 134,935 Miliar...

Bupati Limapuluh Kota, Safarudin Dt. Bandaro Rajo dalam keterangannya mengatakan, “itu adalah tugas Tim Pansel sesuai Undang Undang dan Peraturan yang berlaku, sebaiknya konfirmasi ke tim pansel yang berwenang.”

Selanjutnya Awak media mencoba meminta Keterangan Ketua Pansel terbuka sekaligus Sekretaris Daerah Limapuluh Kota, Widya Putra, tapi sayang beliau lagi lagi tidak merespon alias bungkam.

Tim