Berita  

H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Gelar Festival Senam Kreasi di Lubuak Batingkok, Ada Ratusan Masyarakat

Cmczone.com- Ratusan masyarakat memenuhi lapangan sepak bola Kota Tangah Lubuak Batingkok Kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka melihat pagelaran Festival Senam Kreasi.

Pada iven Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok yang dibiayai via Pokir anggota DPRD provinsi Sumatera Barat, H.Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo ini terlihat antusiasme nampak diwajah mereka baik yang jadi peserta maupun para penonton. (20/5)

Dalam sambutannya ketika membuka festival Senam Kreasi ini, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo mengatakan tujuan dari Festival Senam Kreasi ini adalah salah satunya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Juga dalam iven ini para peserta bisa menunjukan kreatifitasnya dalam menciptakan gerakan senam yang menarik”, ujar Dt. Bijo Dirajo.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Inisiasi Acara Festival Arung Jeram Batang Agam 2021 (23-24) Oktober 2021

Fetty, Even Organizer (EO) mengatakan bahwa total peserta sebanyak 19 grup senam yang terdiri 5 orang yang berasal dari kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok ini, Juara pertama berhasil diraih Kelompok Senam Taeh Baruah (KSTB) dibawah pimpinan Wanti.

H.Nurkhalis Dt. Bijo dirajo dalam keterangannya mengatakan,
“Aspirasi masyarakat yang kita serap melalui Reses 2022 l, bisa kita implementasikan via Pokok pokok Pikiran (Pokir) 2023, mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat” ungkap Dt.bijo.