Fokus membangun kampung halaman Rokan hilir , Hanggi maisya Firdaus yakin memenangkan pileg DPRD propinsi riau

Cmczone.com – Rohil – Usai dapat persetujuan keluarga, Hanggi Maisya Firdaus, S, STP M.Si, kelahiran 19 Mei 1988 anak dari bapak Johar Firdaus maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau dari partai Gerindra daerah pemilihan Riau 4 pada Pemilu 2024.

Maju sebagai calon anggota legislatif, Hanggi Maisya Firdaus memilih partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Apa yang menjadi alasan dirinya memilih Partai Gerindra sebagai jalan awal karier politiknya, karena Gerindra memiliki satu visi dan tujuan yang sama dengan dirinya.

Terjun ke politik baru di 2024 ini, sebelumnya di birokrat provinsi riau dan alumni dari STPDN Jatinangor. Motivasi dan tujuan saya terjun ke politik, ingin memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran saya secara langsung untuk membangun kampung dan kemaslahatan masyarakat rokan hilir, ” Kata Hanggi Maisya Firdaus.

Baca Juga :   Miris! Bocah Tiga Tahun Teler Diduga Akibat Permen Narkoba.

Lebih lanjut Hanggi mengungkapkan dirinya maju sebagai calon anggota legislatif punya niat untuk membangun kampung halaman Rokan Hilir.

“Modal utama saya dan yang paling utama adalah restu dan ridho dari orang tua, serta support dari istri. Juga pengalaman politik dari Bapak saya itu bisa menjadi role model bagi saya untuk menjadi modal terjun di dunia politik dan dasar birokrat saya dari STPDN juga menjadi modal yang penting kedepannya. Jika nanti dipercayai oleh masyarakat dan terpilih yang akan jadi fokus saya adalah perubahan dan perbaikan di Rokan Hilir. Insha Allah jika diizinkan, khusus untuk Rokan Hilir saya akan maksimalkan di bidang pembangunan jalan dan air bersih karena fokus dan locus saya di Dapil Kabupaten Rokan Hilir dan merupakan permasalahan utama masyarakat Rokan Hilir, ” sebut Hanggi .

Baca Juga :   Fadhil Arief Ajak Kaum milenial Membangun Batang Hari

Disamping itu dirinya akan mencoba untuk pembangunan fasilitas dari sektor pendidikan, karna sebelumnya ketika dirinya masih di birokrat di Dinas Pendidikan Provinsi Riau sudah beberapa anggaran dimasukkan untuk kegiatan pembangunan SMK/SMA di Rokan Hilir dan dari hasil data masih banyak fasilitas sekolah-sekolah di Rokan Hilir yang kurang memadai. Imbuhnya mengakhiri .

Mardani