Bupati Rohil Afrizal Sintong S,IP , M.Si tidak Pernah Lelah Tetap Prima Dalam Melayani Masyarakat.

Cmczone.com , Rohil – Pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat Rokan Hilir yang telah memilih bapak Afrizal Sintong. S.IP sebagai pemimpin atau Bupati kita nantinya di Kabupaten Rokan Hilir ini lagi.

Pasalnya, bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP ini terlihat tidak pernah lelah dalam melayani masyarakatnya, baik di jam dinas maupun tidak diwaktu jam dinas.

Jika ada pemberian award buat kepala daerah tentang pelayanan terbaik buat warga, tampaknya Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, S.IP akan meraih predikat juara.

Mengapa tidak, Bayangkan saja bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP terlihat setiap harinya memberi pelayanan prima kepada masyarakatnya baik di kantor maupun di rumah dinas sekalipun, yang paling sangat kita hargai dan kita hormati kepada bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP ini adalah setiap yang datang ingin menjumpai dirinya ia tetap menerima dan tidak pilih bulu bahkan tak berbatas waktu.

Baca Juga :   Ditengah Covid-19 Bupati Kampar Kembali Lantik 40 Orang Pejabat

Menurut pengamatan seorang jurnalis atas nama mardani salah satu Pimpinan media online yang berdomisili di Bagansiapiapi, Rohil saat berbincang kepada awak media ini, Kamis (14/9/2023) mengatakan, sepanjang Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP tidak dinas luar, waktu untuk melayani warga di mess mulai pukul 08.00 hingga 03.00 WIB dini hari.

“Pelayanan yang diberikan Pak Bupati ini, benar-benar luar biasa. Kita salut dan mesti menghormatinya,” kata Mardani salah satu wartawan Rohil yang selalu meliput kegiatan pemda.

Saat kembali ditanyai perihal pelayanan Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP Mardani menjawab, rasa salut dan puas.

“Baru saat ini Rohil dipimpin Bupati yang benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat, mudah mudahan di pemilihan Bupati nantinya Bapak Afrizal Sintong S.IP inilah yang terpilih menjadi Bupati Kami..Amin, “Do,a Mardani dengan meminta kepada allah.

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Sat Shabara Polres Bintan Gelar Latihan Dalmas

Dihari yang sama awak media ini juga meminta tanggapan kepada Pj Datuk Penghulu Pulau Halang Muhammad Hatta mengenai pelayanan Pemimpin Daerah yang pada saat itu baru menjumpai Bupati Rohil dan iapun menjelaskan, sangatlah mudah dan sangatlah senang, apabila masyarakat rohil ingin menjumpai Bupati Afrizal Sintong S.IP, dan siapa pun tamu yang datang ia tetap melayaninya.

“Sangat salut melihat pelayanan bapak Bupati, tampak tiada terasa lelah pada wajahnya pada saat melayani masyarakat, padahal bukan jam dinas lagi, tapi ia tetap melayani masyarakat yang datang, begitu ramainya tamu yang datang sayapun harus menunggu antri, yang jelasnya kita salut lah dengan pelayanan beliau terhadap masyarakat tanpa ada pilih pilih tamu dan beliau tetap melayaninya, “Ucapnya dengan salut.

Baca Juga :   POLRES TANJUNG PINANG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEDULI BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU

Ia melanjutkan, Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP adalah sosok pemimpin sangat peduli dan dekat kepada masyarakatnya tanpa ada rasa lelah diwajahnya, dan ia tetap melayani masyarakatnya.

“Intinya kepentingan masyarakat diatas segala-galanya dan tetap menjadi prioritas utama bagi bapak Bupati Rohil kita Afrizal Sintong, “Ucapnya mengakhiri.

Mardani