LBH PEKAT IB Riau Siap Berikan Advokasi Kepada Masyarakat

Paska penetapan LBH DPW PEKAT IB Provinsi Riau oleh DPP LBH PEKAT IB melalui SK NO : 031/SK/DPP-LBH/PEKAT-IB/IX/2023 Tanggal 12 September 2023 lalu, pengurus LBH DPW PEKAT IB Riau telah beberapa kali melakukan rapat rutin sejak beberapa hari yang lalu untuk membicakan langkah selanjutnya.

Rapat pengurus LBH PEKAT IB Riau yang dilaksakan di Sekretaria LBH DPW PEKAT IB Riau di Jl. Rambutan No.55 Pekanbaru, langsung dipimpin Rusdi Bromi, S.H selaku Ketua LBH mengajak semua pengurus untuk bersungguh sungguh serta penuh tanggung jawab dalam melaksankan tugas dan fungsi LBH yang bertujuan agar membawa manfaat bagi Masyarkat.

“LBH DPW PEKAT IB Riau Jika dimungkinkan juga akan membentuk LBH PEKAT IB untuk Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau. LBH PEKAT IB Riau siap menjalin komunikasi serta kerjasama dalam sinergi yang baik dengan Penegak Hukum lainnya dalam menjalankan fungsi LBH agar lebih maksimal”ujar Rusdi Bromi.

Unruk menjalin komunikasi serta sinergi dengan berbagai elemen, Instansi serta penegak Hukum lainnya, Dalam waktu dekat LBH PEKAT IB Riau berencana melakukan audiensi dengan berbagai pihak.

Dengan Hadirnya LBH DPW PEKAT IB Riau, semoga membawa kebaikan serta manfaat, namun semua itu tak lepas dari kesolidan, kebersamaan, komitmen serta tanggung jawan pengurus LBH serta dukungan dan arahan dari LBH DPP PEKAT IB serta semua pihak yang terkait yang dapat memaksimalkan LBH PEKAT IB riau dalam menjalankan Tugas serta fungsinya, dengan Bismillahirahmanirrahim kita mulai” ucap Rusdi Bromi.

Baca Juga :   Beberapa Wartawan Group Mitra Indonesia Sambangi Dinas Sosial Provinsi Riau