Erizal Chaniago Calon DPR-RI Dapil Sumbar 2 Kampanye Gembira dan Kuliner Gratis

cMczone.com- Terlahir dari keluarga Polisi, pria asal Kubu Gadang Payakumbuh kelahiran Pare Pare Sulawesi Selatan, Erizal Chaniago putra Luak 50 dan juga Caleg Partai Gerindra untuk DPR-RI Dapil Sumbar 2 gelar Kampanye gembira dan Kuliner gratis bersama artis minang cantik Kintani.

Acara kampanye gembira yang di helat di Rumahnya jalan pacuan, Kelurahan Kubu Gadang, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh diserbu Ribuan Masyarakat, Sabtu 10 Februari 2024.

Sekira 45 jenis kuliner Tradisional dan Konvensional dihidangkan bagi Siapa saja yang hadir, Gratis.

“Dihari terakhir kampanye pileg 2024 kita bergembira dan berbagi kuliner kepada siapa saja yang hadir,” papar Erizal Chaniago.

Baca Juga :   Diki Engla Camat LATINA Terpilih Sebagai Ketua ASKOT PSSI Kota Payakumbuh

Ujar Erizal Chaniago lagi, selama kampanye berlangsung sejak November 2023 yang lalu kita yang mendatangi mereka didaerahnya masing-masing, sekarang saatnya kita undang mereka semua untuk hadir di Kubu Gadang Pacuan Kota Payakumbuh.

Ditambahkannya bahwa ada pengunjung hadir langsung dari Pariaman, Pasaman (Bonjol dan Rao), Agam, Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

“Kami sangat berbesar hati atas mengalirnya dukungan dari Berbagai Pihak untuk mengantarkan Kami (Erizal Chaniago) ke Kursi DPR-RI,” Tukuknya.

Satu hal lagi, kami sudah sampaikan keuntungan memiliki Anggota DPR-RI adalah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat umum, khususnya memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Luak 50.

Da Cal juga turut mengundang masyarakat untuk hadir saat Kampanye gembira nanti malam 10/2,
Banyak atraksi yang akan disuguhkan, seperti : Atraksi Silat, Talempong Pacik dari Situjuah Padang Kuniang.

Baca Juga :   Antusias Masyarakat Menjelang Lebaran Idul Fitri, Pasar Sungai Tebal Ramai di Kunjungi Untuk Berbelanja

“Puncak acara kita adalah penampilan dandut Penyanyi Minang asal Payakumbuh, Kintani,” tutupnya.