Menyala Abangku!..Gapoktan Lubuak Batingkok Siap Hantarkan RKN Menuju BA 1 C

Cmczone.com– Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Nagari Lubuak Batingkok Kecamatan Harau siap hantarkan Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) untuk merebut kursi Bupati 50 Kota 2024-2029.

Testimoni dukungan untuk RKN di unggah akun Facebook Denison, Ketua Keltan (Kelompok Tani) Talang Saiyo.

Gapoktan Tigo Tungku Sajorangan demikian nama Gapkoktan yang berafiliasi dengan 22 Keltan yang tersebar di 3 Jorong dalam Wilayah Nagari Lubuak Batingkok.

“Alasan kami mendukung RKN adalah karena kami melihat RKN merupakan Figur pemimpin muda yang memiliki Visibilitas yang mumpuni untuk membawa isu Pertanian ke dalam misi perjuangannya jika terpilih jadi Bupati,” Ungkap Denison.

Denison menceritakan hal tersebut saat anggota Gapoktan Lubuak Batingkok saat berbuka bersama Wabup RKN saat Ramadhan yang lalu.

Baca Juga :   Sepakbola Seru Peringati Hari Film Nasional

Portofolio RKN sebelum manjadi Wakil Bupati 50 Kota saat ini (2020-2024) adalah Pengusaha Travel Haji dan Umroh yang boleh dibilang sukses dengan memiliki Puluhan Cabang di seluruh Indonesia juga menjadi Perspektif lain yang menjadi acuan bagi Anggota Gapoktan untuk menjatuhkan Pilihan mereka.

“Dengan sukses mengelola managerial perusahaan, tentu bisa menjadi pengalaman yang bisa dibawa untuk mengelola Keuangan Kabupaten Limapuluh Kota yang lebih Transparan dan Akuntabel,” tukuk Denison.

Terakhir mereka berharap RKN lolos menjadi Calon Bupati 50 Kota 2024-2029 sambil mengumandangkan yel-yel,
“Gapoktan Nagari Lubuak Batingkok Siap hantarkan RKN menjadi Bupati 50 Kota 2024-2029,” Menyala Abangku.

(*)