Rizki Kurniawan Nakasri Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Partai Demokrat

cMczone.com– Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) Antarkan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Limapuluh Kota ke DPC Partai Demokrat, Senin 6/4.

Setelah mengisi Formulir dan melengkapi berkas Pencalonan RKN datang bersama Relawan.

Di Kantor DPC Demokrat, RKN disambut Ketua DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota Syamsu wirman, Ketua Bappilu Zulfahmi dan kader lainnya.

Dalam sambutannya, Syamsu wirman menyampaikan,
‘Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri yang telah bersedia datang untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Limapuluh Kota di Partai Demokrat, dengan mengikuti Proses dan Mekanisme Penjaringan yang sudah dipersyaratkan oleh DPP Demokrat, kami berharap Pak Wabup RKN untuk terus mengikuti Prosesnya hingga Fit and Propert test, sehingga Peluang untuk mendapatkan Rekomendasi akan semakin terbuka lebar” terang Syamsu wirman.

Baca Juga :   Bersilaturahmi Ke Nagari Banja Loweh, RKN Sosialisasi Tanam Jagung Pakan

“Kami merasa mendapat kehormatan sudah diberi kepercayaan oleh seorang Wakil bupati yang bersedia berkontestasi di Partai kami, Selamat Berjuang Pak Wabup” timpal Syamsu wirman.

Syamsu wirman Menukuk,
“RKN sebagai Wakil Bupati saat ini tentu akan memiliki Nilai saing yang kuat untuk mendapatkan Mandat dari Partai Demokrat, hingga akan membuka ruang untuk diusung sebagai Calon Bupati, RKN sebagai Incumbent (Wabup) tentu memiliki Potensi untuk Memenangkan Pilkada Limapuluh Kota 22 November Mendatang” tukuknya.

Disamping itu, RKN yang hadir didampingi Relawan Merasa bangga sudah menjadi bagian dari Figur yang diberikan kesempatan untuk memperebutkan Mandat Partai Demokrat, tentunya ini akan menjadi Arena “Play off” sebelum masuk Arena Kontestasi yang Sesungguhnya Yakni : Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga :   Terpilih jadi Gubernur, Ansar akan Manfaatkan APBD untuk Program Padat Karya

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari goresan Sejarah Pilkada serentak 2024, Mendaftar di Partai Demokrat sesungguhnya adalah salah satu puzzle dalam Proses menautkan Silahturahmi antar Pelaku Politik di Kabupaten tercinta, Limapuluh Kota” papar RKN

“Kami Menyadari Partai Politik adalah Sarana yang disediakan Undang-undang untuk terus mempertahankan Demokrasi yang kian mambaik di Negara Kita, Partai Politik bisa juga menjadi Sarana untuk Membangun Komunikasi diantara Pelaku Politik dan Konstituen serta masyarakat” imbuh RKN.

Lebih lanjut RKN Menukuk,
“Partai Politik bahkan bisa menjadi Rumah bagi Warga dan Konstituen untuk menyampaikan aspirasinyan lalu yang tak kalah hebatnya adalah Partai Politik bisa menjadi Kendaran untuk meraih Kemenangan” tukuknya.

Baca Juga :   Jajaran Polres Merangin Berhasil Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pencurian

“Sehingga kami (RKN) bersyukur sudah disambut, diterima dan diberikan kesempatan untuk bersaing lalu berharap mendapatkan Mandat Partai Demokrat sebagai Kendaraan untuk bersaing dalam Pilkada 22 November mendatang, Insyaallah RKN dan Partai Demokrat akan berjaya” pungkas RKN.