Nenek Viral Jalan Nelayan Masuk Rumah Sakit

 

cMczone.com, Pekanbaru-Setelah beredar viral Vidio Si Anak dan menantu durhaka yang memukuli ibunya. Akhirnya si ibuk yang sudah nenek-nenek masuk salah satu Rumah Sakit di pekanbaru 5 juni 2024.

 

Dalam Keterangan warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya. Si nenek sudah enam bulan di perlakukan seperti itu.

”  Dia disana sudah enam bulan diperlakukan seperti itu sama anak dan menantunya” Kata warga setempat yang enggan di sebutkan namanya.

“anaknya sudah mengakui semuanya perbuatanya, dan dia td minta maaf, Tapi pihak keluarga enggan memberikan maaf” Sambung nya.

Selain itu juga terdengar selintas kabar bahwa anak nya memakai jasa pengacara agar tak terjerat oleh hukum. Namun yang jadi pertanyaan apakah si pengacara masih mau membela anak seperti itu…?

Baca Juga :   Judi jenis dadu dan gelper di jalan manggis yang tidak jauh dari kantor Polsek Bangko merajalela, masyarakat minta Kapolres Rohil tangkap dan proses secara hukum

Di lain sisi, beberapa warga yang menonton vidio nya. Mengutuk perbuatan H dan N dan berharap Pihak penegak hukum memberikan hukaman yang berat. Agar menjadi pelajaran untuk yang lain nya(Dev)