Launching Gleh Produk No 1 Pembersih Kotoran Untuk Semua Bidang

 

cMczone.com-Launching Produk cairan pembersih kotoran yang sedang di minati berbagai kalangan masyarakat, di adakan di Kantor distributor terletak di jalan gading marpoyan pekanbaru-Riau 8/6/2024

Dalam acara ini di hadiri lansung oleh Business Direktur PT. Gleh Store Indonesia Imam Somali (50), beserta istri tercinta Susilawati (49)

Imam Somali mengatakan dengan ada nya Distributor gleh bisa mempermudah Reseller Gleh untuk melakukan pembelajaan produk Gleh.

“Saya berharap dengan adanya distributor, Reseller Gleh bisa lebih mudah dalam melakukan pembelian Gleh. Sehingga menambah aktifitas Reseller untuk melakukan penjualan” Ucap Imam Somali.

Selain Itu Pepi Anita (42) yang menjadi Distributor Gleh mengatakan harapan nya, dengan adanya Distributor reseller Gleh bisa lebih maju lagi.

Baca Juga :   Pemanfaatan Program KUR Pertanian untuk Mendorong Percepatan Pemulihan Ekonomi

” Saya berharap Gleh di Pekanbaru khusus nya bisa berkembang lebih dan terus mencapai berbagai kalangan” Ucap Pepi Anita.

Pepi Anita juga mengatakan keutamaan produk Gleh ini sangat aman di kulit.

” Gleh ini bisa membersihkan kotoran yang membandel di berbagai wadah seperti keramik, gelas, kaca mobil, dll. serta sangat aman untuk kulit” Ucap Pepi Anita.

Saat ini Distributor Gleh ada di jalan pahlawan kerja dan jalan Gading marpoyan no 17