Pelepasan Siswa – Siswi TK Permata Bunda Tahun 2024 KEC Pujud KAB Rokan Hilir

Putri Ayu Permata Hati. Salah Satu Siswi

cMczone.com- Pelepasan siswa-siswi TK Pernata Bunda. Kecamatan Pujud KAB.Rokan Hilir Tahun pelajaran 2023-2024 di hadiri oleh bapak Camat Pujud Jufri dan Datuk Kepenghuluan KEC. Pujud Edwin Fredy Syahrizal .

Sudah di akhir kegiatan Belajar – Mengajar, Tibalah saatnya siswa-siswi kelompok TK Sekolah Prestasi meningalkan bangku TK menuju jenjang Sekolah Dasar (SD).

Rasa riang gembira bercampur sedih sangat tampak di wajah anak-anak yang akan meninggalkan jenjang TK tersebut. TK Prestasi Pujud tahun ini melepas sebanyak 21 siswa-siswi pada hari senin 10 juni 2024.

Kegiatan Graduation TK prestasi ini dilaksanakan di gedung TK permata bunda indonesia. Rokan Hilit, kecamatan Pujud. Banyak penampilan yang di gelar di acara tersebut. Salah satu nya tema ” Pes Go Generation”. antara lain penampilan tarian persembahan oleh siswa-siswi TK.

Baca Juga :   Lanudal Tanjungpinang Dukung Kegiatan PPKM di Kota Tanjungpinang

Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru yang begitu sabar dalam melayani putra putri kami selama dalam proses belajar dan kami juga men do’a kan agar lulusan TK prestasi menjadi anak saleh dan salehah yang sukses dunia akhirat .” ungkap Jufri Camat pujud.

Datuk Kepenghuluan KEC. Pujud Edwin Fredi Syahriza juga meengatakan mengusahakan membantu membangun TK yang telah berdiri selama 21 tahun.

Dalam kesempatan yang sama kepala TK prestasi berpesan kepada anak anak untuk terus semangat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan tetap menjaga silahturahim serta bawa nama baik TK Permata Bunda dimana pun berada dan pada kesempatan ini di laksanakan penyematan sertifikat penghargaan dalam banyak bidang kepada semua lulusan dan memberikan spesial lulusan terbaik atau biasa di sebut star of student tahun ajaran 2023-2024″ ungkap Mimi kepala Sekolah TK Prestasi

Baca Juga :   RLH Tuding DLH Mandul, Gustin: Dinas Lingkungan Hidup Tidak Berpangku Tangan

Kepolosan anak-anak dalam penampilan di acara graudation ini membuat orang tua haru dan bangga dengan apa yang sudah di capai oleh putra putri mereka.
wartawan (DS )