Berita  

Sah..! Partai Nasdem Resmi Mengusung Hj Dillah Hikmah Sari ST di Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur 2024

cMczone.com – Rekomendasi Nasdem kepada Dilla Hich itu diserahkan hari ini, Jumat 21 Juni 2024 di kantor DPP Nasdem di Nasdem Tower, Menteng Jakarta.

Dari video singkat yang diterima media, terlihat Dilla Hich menerima surat rekomendasi dari Fauzi Amro, salah satu koordinator Nasdem. Di sebelah Fauzi berdiri Hasbi Anshory yang merupakan anggota DPR RI Nasdem.

Saat penyerahan rekomendasi, Fauzi menyebut bahwa Dilla Hich dalam tertinggi hasil survey Nasdem. “Insya Allah beliau salah satu bupati perempuan di Jambi,”ucap Fauzi.

Surat rekeomdasj tersebut ditandatangani langsung ketua Bappilu Nasdem, Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

Baca Juga :   HBN Ke-73 Di Limapuluh Kota, Presiden RI, Semangat Bela Negara Untuk Indonesia Maju

Dalam surat rekomendasi itu Nasdem tegas menyatakan bahwa DPP Nasdem menyetujui Hj Dillah Hikmah Sari sebagai calon bupati Tanjung Jabung Timur tahun 2024.

Dilla Hich terlihat sumringah mendapat dukungan resmi Nasdem. Ia semakin optimis menatap Pilkada Tanjabtim Nopember nanti. “Alhamdulilllah, terima kasih kepada pak Ketum Surya Paloh, Mas Prananda SP dan Bang Willy Aditya, terima kasih juga atas doa dan dukungan seluruh tim dan relawan di Tanjabtim, dukungan Nasdem ini adalah kekuatan tambahan yang sangat luar biasa, karena itu saya berharap seluruh tim harus makin kompak dan optimis,”kata Dilla penuh semangat.

Dengan mengantongi rekomendasi Nasdem, Dilla Hich tinggal membutuhkan tiga kursi DPRD lagi untuk terpenuhinya syarat minimal pendaftaran di KPUD 27-29 Agustus 2024. Pasalnya untuk mengusung calon pasangan kepala daerah dibutuhkan sedikitnya enam kursi.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN Tanam Bibit di Gurun dan Balai Talang

Direktur Media Center Dilla Hich 2024, Rustam Hasanuddin menerangkan bahwa saat ini tim nya terus berkomunikasi intensif dengan sejumlah parpol. Selain PAN, komunikasi itu juga sudah dilakukan dengan Gerindra, PDIP, PKS, Demokrat, PKB dan Golkar.

“Semua berproses ya, insya Allah dalam waktu dekat akan ada parpol yang menyusul Nasdem, tetapi kami tidak ingin mendahului, biarlah tim khusus bersama kandidat yang memantapkan komunikasi soal parpol pengusung ini, kami siap mengkonsolidasikan apapun hasil kesepakatan yang sudah resmi diputuskan,”beber Rustam.

Dijelaskan Rustam bahwa kabar dukungan resmi Nasdem kepada Dilla Hich hari ini disambut gegap gempita seluruh tim dan jaringannya. “Dari tadi hp saya tak berhenti berdering, wa terus masuk, sebagian besar menyampaikan rasa syukur mereka, tentu mewakili tim dan relawan kami secara khusus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada partai Nasdem,” jelas Rustam. (One)