Hati – Hati Modus Pencurian Mengaku Sebagai Teman Keluarga.

Wajah Pencuri

cMczone.com-Kevin ( 17 ) anak penjual jamu di jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru Riau kehilangan 1 unit Handphone Infinix Smart 8 Pro Imei 35419748394210 dan 354197483942302 Jumat 28/6/2024 16.30 WIB.

Kejadian ini berawal,seorang laki laki diperkirakan berusia 48 th, tinggi sekitar 168 cm, berbaju hijau, memakai kacamata, dan topi yang mengaku bernama Jefri.

Jefri ( mengaku dengan Kevin sebagai teman ayahnya dan meminta video call pada ayah Kevin. anehnya, ayah Kevin tidak mengenal dia.

Saat kejadian, Kevin seperti disirap,tiba tiba merasa percaya penuh dengan si Jefri. Sehingga Kevin meninggalkan Jefri sendirian dikedai jamunya untuk mandi.

‘” Saya gak tau, tiba tiba saya percaya sajapada bapak itu. Sehingga saya pergi mandi’ dan meninggalkan dia sendirian. Saat mandi itu lah dia mengambil HP saya berikut dengan uang total seratus ribu rupiah”Ucap Kevin.

Baca Juga :   Sertijab Dan Pelantikan Jabatan Jajaran Polres Merangin

Hal itu dibenarkan oleh tetangga Kevin yang berjualan nasi goreng tiga putra di jalan Yos Sudarso Devi ( 36 )

” Benar, Kevin cerita sama saya pada saat dia mandi.cerita Kevin saat itu Kevin lagi menghidupkan music dari hp nya. Kevin mendengar music nya mati, Kevin merasa curiga lalu bergegas keluar dari kamar mandi saat itu si Jefri sudah pergi”ucap Devi

Saat ini Kevin belum melaporkan pada kapolsek setempat. Yang nanti rencana nya akan dilaporkan (Yopi Adri )