HUT Bhayangkara ke-78, Pj Gubernur Ucapkan Selamat

dpdpekatibpekanbaru.com-Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -78 Bhayangkara. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (1/7/2024).

SF Hariyanto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Dikatakannya, Polri telah memberikan kontribusi yang sangat signifikan dalam memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, terkhusus masyarakat Riau.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat dan ikut membela bangsa dan negara,” ucap SF Hariyanto, Senin (01/07/2024).

“Kepolisian memiliki peran yang sangat penting, bukan hanya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) tetapi juga fungsi kerja sama dan pengayoman dalam masyarakat,” kata SF Hariyanto.

Baca Juga :   OJK: Bank Wakaf Mikro 2017 Capai Target

SF Hariyanto menilai, sinergi antara Pemprov Riau bersama Polda Riau selama ini terjalin dengan sangat baik. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Riau yang telah menjaga kemanan dan ketertiban di Provinsi Riau.

“Alhamdulillah selama ini sinergi antara Polri dengan Pemerintah Provinsi Riau telah terbukti berjalan dengan sangat baik, terkhusus di masa kepemimpinan Bapak Kapolda Irjen pol Mohammad Iqbal, beliau dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Di mana kamtibmas Riau yang stabil, membrantas narkoba yang sangat tegas, penanganan karhutla yang terkendali,” ujar SF Hariyanto.

“Riau telah berhasil menyelenggarakan Pemilihan Legistalif dan Pemilihan Presiden tahun 2024. Untuk itu kami segenap masyarakat Riau mengucapkan terima kasih atas peran telah menjaga keamanan dan ketertiban di provinsi Riau,” tambah SF Hariyanto.

Baca Juga :   HUT Pomal ke-75 : Pom Lantamal IV Gelar Doa Bersama

Untuk suksesnya program-program dan kebijakan yang akan dijalankan Polri kedepen, SF Hariyanto mengajak jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat Riau untuk mendukung segenap program dan kebijakan yang menjadi agenda Polri.

“Dengan begitu, saya yakin Riau akan terus menjadi daerah yang aman dan tertib. Mari kita menyatukan sikap, satukan visi serta persepsi untuk kerjasama yang lebih erat dalam segala komponen yang ada, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau,” tutup SF Hariyanto.