MAISA… GADIS KECIL PENDERITA PENYAKIT JANTUNG BUTUH ULURAN TANGAN DERMAWAN

CMczone.com

Solok,( www.cMczone.com ) – Penyakit yang diderita seorang siswi SMP ini sungguh sangat memprihatinkan,dengan usia yang masih sangat belia Maisa diterpa begitu banyak cobaan mulai dari penyakit Amandel yang beberapa waktu yang lalu telah berhasil dioperasi disalah satu Rumah Sakit ternama di kota Padang. Dengan kondisi ekonomi yang serba kekurangan keluarga Maisa sangat kesulitan dalam menjalani pengobatan rutin yang harus dijalani sang putrinya/ rawat jalan.

Dalam wawancara yang dilalukan oleh Kaperwil cMczone.com Sumbar,Warna memaparkan penyakit yang diderita anak saya ini sudah cukup lama, saya kesulitan dalam mengobatinya ditambah dengan kondisi ekonomi yang serba kekurangan.Beberapa bulan yang lalu Dokter RSUD AROSUKA mengabarkan kepada kami bahwa Maisa harus segera di Operasi ke Jakarta.Bagaimana mungkin untuk ke Jakarta untuk rawat jalan di RSUD AROSUKA saja kami kesulitan,memang biaya berobat di tanggung BPJS tapi untuk biaya kami bolak balik Jakarta sama biaya kami selama disana nanti pake apa…tandas Warna.

Ditempat yang sama kepala Jorong panarian Firdaus juga menuturkan kita selaku perangkat Nagari telah memberikan bantuan kepada keluarga Maisa dengan mengikutsertakan mereka kedalam program BPJS, sampai saat ini baru itu yang bisa kami lakukan terhadap warga yang kurang mampu.Untuk menindaklanjuti hal yang lainnya kita akan koordinasi dengan Walinagari nantinya.

CMczone.com

Irman ayah Maisa pasrah atas musibah yang sedang mereka alami, bener rupanya orang miskin dilarang sakit.Penyakit jantung yang dialami Maisa sudah stasium gawat menurut hasil Lab. sudah ncapai pembocoran 11-12.dan ini sangat serius harua segera ditangani guna menghindari tingkat yang lebih beresiko.

Keluarga yang tinggal di jorong Panarian,Nagari Talang,Kab.Solok, Sumbar ini sangat Membutuhkan uluran tangan dermawan untuk bisa berangkat ke Jakarta guna melakukan pengobatan.Kasihan kita ucap salah satu warga Panarian.(rudesta )