OKNUM POLSEK BUKIT INTAN TIDAK HUMANIS

cMczone.com

cMczone.com
B

Pangkalpinang,(www.cmczone.com) – Sebagai pelayan masyarakat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bidang penegakan hukum sudah selayaknya aparat Kepolisiaan harus ramah dan sopan serta humanis dalam menerima masyarakat yang datang apapun keperluan masyarakat tersebut.

Dengan adanya oknum anggotanya yang tidak santun dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di jajarannya Kapolresta Pangkalpinangp AKBP Imam Resdiono Septana didampingi Wakapolres Kompol Nur Samsi meminta maaf atas perlakuan bawahannya terhadap Rikky Fermana warga Pangkalpinang.”Saya selaku pimpinan meminta maaf kepada saudara Rikky atas ketidak nyamanan yang dilakukan bawahan saya selepas ada tidaknya permasalahan pribadi anggota saya yang terbawa dalam tugas nanti pihak paminal yang akan memeriksanya karena sudah menjadi tugas kepolisian untuk melayani masyarakat dengan baik.”Ujar Iman.

Baca Juga :   Jelang Latihan Glagaspur Tingkat III (L-3) Koarmada I 2020, Lanal Dabo Singkep Gelar Doa bersama Masyarakat

Ketika ditanyakan sanksi yang akan diberikan terhadap oknum tersebut Kapolres menyerahkan sepenuhnya kepada Wakapolres Kompol Nur Samsi. Awal kejadian hari kamis tanggal 4/4/18 . Jam 10.30 Wib ketika Rikky hendak membikin surat izin besuk tahanan di Mapolsek Bukit Intan saat itu yang bertugas adalah Brigadir RA yang memang kelihatan oleh Rikky kurang bersahabat lantas mengarahkan Rikky ke ruang Reskrim dibangunan sebelah gedung Mapolsek namun ketika Rikky mendatangi tempat tersebut tidak ada petugas disana lantas Rikky mencari melalui halaman belakang dan bertemu dua orang petugas dan bertanya ruang Reskrim dimana namun yang menjawab Brigadir RA dengan nada lantang dan keras serta tidak bersahabat .” Oiii ruang Reskrim itu disebelah sana. ” mendapat jawaban yang tidak menyenangkan tersebut sangat disayangkan oleh Rikky karena Pimpinan Polri selalu menekankan layani masyarakat dengan Senyum Sapa Salam. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi terhadap masyarakat yang membutuhkaan pelayanan di Korps Bhayangkara.” Harap Rikky. ( AMIR H. )