Ketua Fraksi Gerindra DPRD kabupaten Kampar, Zumrotun, S.Sos Bagikan Bantuan

Bangkinang, (cMcZone.com) – Jum’at, 10 April 2020, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kampar, Zumrotun S.Sos lakukan Bakti Sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pulau Lawas.

Zumrotun mengungkapkan bahwa dirinya turut berempatik terhadap masyarakat kurang mampu yang terdamapak Covid 19.

“Saya turut merasa sedih dengan kondisi penyebaran Covid 19 di kabupten Kampar yang mengakibatkan masyarakat tidak lagi bisa mencari nafkah ke luar rumah sejak dikeluarkannya aturan pemerintah daerah untuk tetap dirumah saja”, ucapnya.

Disampaikannya juga kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dengan informasi yang beredar.

“Saya juga menghumbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar agar tetap tenang dan tidak panik dengan wabah Covid 19 ini, mari kita ikuti aturan yang sudah pemerintah keluarkan”, tambahnya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Ingin Harga Bahan Pokok Lebih Murah di Kepri

“Pemerintah menghimbau agar kita tetap di rumah itu juga demi kebaikan kita”, pungkasnya.

Andri Nuras, SH, selaku Kepala Desa Pulau Lawas mengucapkan terimakasih kepada Ketu Fraksi Gerindra, Zumrotun, S.Sos atas bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili masyarakat di Desa Pulau Lawas mengucapkan terimakasih kepada Buk Zumrotun yang telah berkesampatan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Godang ini”, ungkap Andri Nuras kepada wartawan.

“Saya juga berharap agar bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan”, tambahnya.

***(Ravi)