Bid Propam Poldasu Gelar Ops Gaktiblin di Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, (cmczone.com) – Bid Propam Polda Sumatera Utara melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil dan ASN Polresta Deli Serdang, Adapun giat gaktiblin in dilaksanakan usai pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Rabu (24/02/2021) sekira pukul 08.15 WIB.

 

 

Gaktiblin tersebut dipimpin oleh Anggota Bid Propam Polda, Kompol M.Tomi, IPTU O. Simanjuntak, Bripka Arnol Lubuis, Bripka Joko Susuilo, Bripka Cm. Siringo-Ringo, Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, dan Bintara serta ASN Polresta Deli Serdang.

Baca Juga :   Kappija-21 Bakal Terbitkan Buku Spesial.''Dari MRT Tsunami Hingga Doraemon''

 

 

Terkait kegiatan tersebut, Ketua Tim, Kompol M. Tomi mengatakan, tujuan dari kehadiran Bid Propam Polda Sumut di Polresta Deli Serdang adalah untuk mengecek keberadaan personil dikewilayahan tentang sikap tampang maupun Gampol dan administrasi perorangan seperti KTA, kartu Senpi dll dan merupakan bagian program kegiatan bidpropam Poldasu.

 

 

“Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin, untuk personil Sat Sabhara supaya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap pergunakan Gampol yang berlaku , kepada Satreskrim maupun Sat Intel dalam pelaksanaan tugas sehari- hari agar tetap mengunakan pakaian yang berlaku sesuaikan dengan tuagas dan fungsinya yaitu pakaian sipil/free man jangan mengunakan celana jeans, “ujar Kompol Tomi.

Baca Juga :   Diduga Terima Siswa Siluman dan Tabrak UU KIP dan Pers, Kepsek SMA Negeri 4 Pekanbaru-Riau Terkesan Asbun

 

 

Usai arahan, personil Tim Bid Propam Polda Sumut langsung melakukan Pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang Personil Polresta Deli Serdang.

 

 

Hasil pemeriksaan, masih ditemukan adanya personil yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan. Team langsung melakukan tindakan terhadap personil tersebut dengan memotong rambut dan tindakan push up. (*)