Ditpolairud Polda Jambi, Markas Unit Suak Kandis Bersama Babinsa Bagikan Masker di Masyarakat Pesisir

Jambi, (cMczone.com) – Ditpolairud Polda Jambi, Markas Unit Suak kandis, Patroli Daerah Aliran Sungai Batanghari, gabungan bersama TNI AD. Rabu 24/02/2021

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komandan Kapal (Dan Pal) Brigadir Surya Tobing, Bripka Baher

Bripka Haris bersama anggota TNI AD Babinsa Kelurahan Simpang Sertu Mulyadi, dengan sasaran masyarakat pesisir dan pengguna jasa transportasi air di kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Guna menciptakan sinergitas TNI-POLRI dalam menindaklajuti Program 100 Hari Kapolri, dengan membagikan Masker kepada masrakat yang berada di pesisir dan pengguna transportasi air.

 

Danpal Brigadir Surya Tobing, menyampaikan bahwa kegiatan memberikan imbauan ini dilaksanakan secara terus menerus agar masyarakat terbiasa menerapkan protokol kesehatan guna memuyus rantai penyebaran virus covid 19 menyampaikan himbauan kepada Nelayan Pesisir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis.

Baca Juga :   Proyek Siluman Mulai Bergentayang di Kecamatan Kumpeh

 

Lebih lanjut Surya Tobing menjelaskan bahwa Patroli Gabungan tersebut akan terus digelar bersama TNI dan instansi terkait guna mencegah meluasnya virus covid 19 , kami tidak akan berhenti dan kami akan terus menggelar Patroli ini guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 pungkas Tobing.

(Edy)