Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Tidak Merasa Lelah Patroli Sambang Demi Masyarakat Merangin

Merangin,(cMczone.com)- Pada hari Senin Tanggal 14 Juni 2021 pukul 10.00 WIB di Pertokon seputaran pasar baru,Simpang Koni,Pertokoan seputaran simpang koni,Pertokoan seputaran pasar bawah dilaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kepada masyarakat serta Membagikan masker Kepada Masyarakat oleh Tim 1 Srikandi Squad-01 polres Merangin.

Personil Srikandi yang di turun ada 4 personil yaitu BRIPKA LIDIA SISKA. BRIPTU DEKA NINGTRI RAHAYU.BRIPTU WULAN AYU SETIA RINI.BRIPDA CALAUDYA PUTRI MELLANI
Selain itu Tim 1 Srikandi squad 01 Polres Merangin tanpa mengenal lelah dan bosan memberikan Himbauan agar masyarakat selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan serta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat demi Merangin yang di cintai ini.

Selain itu Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin trus melakukan patroli ketempat yang di perkirakan rawan tindak pidana dan dan menjaga agar masyarakat untuk menghindari kerumunan demi untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Merangin.

Kasubag Humas polres merangin iptu edih membenar kan kegiatan tersebut dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan,dan juga memberi saran kepada masyarakat agar supaya selalu menjaga dan menghindari kerumunan yang dapat menyebab kan terkena nya virus Covid-19 yang sedang menjadi di lema di negeri kita ini terutama khusus nya di wilayah hukum polres Merangin”ucap edih.

Tim 1SrikandiSquad-01Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.