Kapolda Sumut Audiensi Dengan Staff Ahli Mentri Agraria Dan Tata Ruang / BPN

Sumut,cMczone.com – Rabu (16/07/21) pukul 12.35 Wib Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. menerima Kunjungan dari Staf Ahli Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional, Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si di dampingi oleh Kakanwil BPN Sumut Dr. H. Dadang Suhendi, S.H., M.H bertempat di Loby Adhi Pradana Mapolda Sumut

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menyambut Staf Ahli Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional, Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si, Kakanwil BPN Sumut, Dr. H. Dadang Suhendi, S.H., M.H di dampingi Dirkrimum Polda Sumut.

Irjen Panca Putra menyampaikan Banyak permasalahan tanah yang ada di Sumatera Utara terlebih permasalahan yang ada di Sprot Center. “Kita harus bersama – sama menyelesaikan masalah ini, Tolong rencanakan pertemuan berikutnya untuk sama – sama kita bahas permasalahan ini, undang juga Pak Kajatisu dan Pak Pangdam I/BB” ucap Kapolda Sumut.Kegiatan silaturrahmi ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.