Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Dengan Denerapkan 6 M.

Merangin.(cMczone.com)- Pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 sekira pukul 11.00 WIB Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin melaksanakan kegiatan Patroli Rutin memberikan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M.di pasar bawah dan pasar atas kota bangko kabupaten merangin.

AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Merangin iptu edih menyampai kan bahwa Srikandi Squad 01 juga Bagikan Masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di Pasar bawah dan pasar atas Kota Bangko.


Dengan 4 personil;AIPDA MAINI SINURAYA.BRIPTU BELA ARIYANI.BRIPTU MEGA PURNAMASARI
BRIPDA NOVIA RIKA PUTRI.
Kemudian Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19. Ungkap Iptu edih.

Baca Juga :   Ibu Tiga Anak Diadili Karena Mencuri Tiga Tandan Buah Sawit

Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.